Tuesday, October 2, 2007

Mau Cari Pacar Atau Suami???

Mungkin Anda sudah lelah berganti-ganti pacar, dan siap untuk terikat pada suatu hubungan jangka panjang. Untuk sesaat, coba bayangkan Anda akan membeli sebuah mobil. Bisa mobil baru, bisa juga bekas, tetapi yang jelas Anda tahu bahwa Anda ingin sesuatu yang dapat digunakan untuk jangka waktu lama, sportif, menarik, praktis, sekaligus bisa diandalkan, nyaman, dan tentu saja bagus.

Hal tersebut sama halnya bila menginginkan seorang pasangan.Dia haruslah bisa diajak dalam suka dan duka. Nah, itu berarti yang Anda cari adalah seorang suami, bukan pacar. Bila yang Anda inginkan sebuah mobil sport yang mencolok dan menarik perhatian semua orang, yang Anda inginkan adalah seorang pacar, bukan suami.

Untuk itu mari kita ibaratkan seolah-olah Anda sedang mencari sebuah mobil.

1. Kecepatan vs Jarak

Pacar biasanya menikmati kencan yang spontan dan cepat. Tidak terlalu terikat, senang sesuatu yang mengejutkan dan lebih mandiri dibandingkan dengan sesuatu yang lebih serius.

Untuk calon suami, sebaiknya jangan terburu-buru. Beri dia ruang dan kebebasan untuk betul-betul menjalin hubungan dengan Anda. Rasa saling percaya dan persahabatan yang tulus, mutlak diperlukan untuk suatu hubungan jangka panjang. Dengan demikian calon suami akan dapat menikmati spontanitas dan kesenangan yang sehat, yang dapat memberi bumbu pada perkawinan!

2. Misterius vs Manis

Bila yang Anda cari seseorang berwajah cover boy, sudah pasti yang Anda inginkan bukanlah seseorang untuk jangka panjang. Mungkin Anda menemukan seorang suami yang cocok dengan gambaran Anda dan mungkin dia gagah dan tampan. Tetapi bila hanya melihat penampilan luar, risiko mengelami kekecewaan kemungkinan besar akan Anda rasakan. Cari seseorang yang memiliki tatapan mata yang dalam dengan sinar mata yang mempesona atau seseorang dengan senyuman yang menawan dan Anda akan selalu terpesona dengan penampilannya, penampilan yang membuat pasangan Anda tampak istimewa.

3. Mencolok vs Berkarater

Wanita yang siap untuk suatu hubungan jangka panjang harus lebih teliti. Mereka mengerti, pria yang tampan tidak selalu pintar. Mereka juga paham, penampilan dapat membawa sensualitas yang lebih daripada gerak isyarat yang blak-blakan. Pria jangka panjang sering kurang romantis. Anda harus ingat, kelembutan dapat merupakan aset teromantis bagi seorang istri, dan yang dapat membantu suatu hubungan bertahan lama!

4. Nyaman vs Modern

Seorang pria modern dapat bertahan lama bila ada kenyamanan. Bila Anda merasa tidak nyaman hidup sendirian, berbagi rahasia dan cerita, serta membayangkan masa depan dengannya, kemungkinan hubungan dengan dia bukan untuk jangka panjang. Bila yang Anda cari adalah seseorang dengan siapa Anda merasa betah dan nyaman tanpa melupakan jati diri, bisa berbagi cerita dan rahasia, serta bisa diajak melewati masa depan bersama, maka yang Anda cari adalah suatu hubungan jangka panjang, seseorang yang dapat dijadikan suami.

Yang jelas dan sebaiknya dipahami, setiap pria ingin dihormati, dikagumi, diperlukan, serta memiliki hubungan yang menyenangkan dan penuh arti. Semua ini penting, tak peduli apa yang Anda cari dalam sebuah hubungan, Anda harus menyadari dan mengerti dulu, siapa diri Anda dan apa yang diinginkan dalam hidup ini.

1 komentar:

aLonE said...

wah ini dunia cewek ya???

aku salah masuk ne???

jadi malu saiia...

:)