Friday, October 5, 2007

Rahasia Kecantikan Bintang Hollywood

Mau tahu apa yang membuat bintang-bintang Hollywood bisa tampil maksimal? Beberapa artis buka rahasia mereka nih.

Naomi Watts

Ada tiga barang yang selalu ada di tas para artis kalau mereka dateng ke malam penghargaan, biasanya isinya kaca kecil, kertas minyak dan juga lip gloss.

J-Lo

Rahasia kecantikan J-Lo ternyata adalah body butter! Saking cintanya pada pelembab kulit yang satu ini, J-Lo pernah memaksa salah satu toko di New York untuk buka lebih pagi supaya J-Lo bisa belanja dan menyimpan beberapa produk pelembab kulit itu.

Jennifer Love Hewitt

Ternyata suka banget sama manicure dan pedicure. Cewek satu ini melakukannya dua minggu sekali dan selain itu dia juga langganan spa dan pijat dan ini dilakukannya sebulan sekali.

Jessica Simpson

Rahasia kecantikan Jessica ternyata simple banget! Rahasia ini didapatnya dari personal stylishnya yang bilang kalau, apapun yang lagi dipakai yang penting adalah tetap tersenyum dan itu bakal ngebuat kamu jadi cantik apapun yang terjadi. wah bener juga tuh.

Kirsten Dunst

Saya selalu memotong rambut saya sebelum ada acara besar digelar, selain itu saya juga memastikan tidur dengan cukup untuk bisa tampil fresh. Kurang lebih 12 jam lah.

0 komentar: