Wednesday, December 24, 2008

Kunci Sukses Aristotle Onassis

Ingin sukses dan kaya raya seperti Aristotle Onassis? Ayo terapkan "surat wasiat" Aristotle Onassis berikut :

1.) Jaga badanmu agar tetap sehat. Banggalah dengan fisik yang kita punya. Jangan risaukan hal-hal kecil, kita tidak sejelek seperti apa yang kita bayangkan.

2.) Jaga kulitmu agar tetap sehat. Karena kulit yang sehat akan tampak seperti orang yang banyak uang.

3.) Usahakan tersenyum, jangan suka cemberut. Perlihatkan bahwa segalanya beres. Dan, tunjukkan bahwa hidupmu sehari-hari selalu tampak menyenangkan.

4.) Jaga penampilanmu. Jangan pernah memperlihatkan dan menceritakan kemelaratanmu kepada siapapun. Karena biasanya orang benci pada orang yang melarat.

5.) Jangan tidur terlalu banyak. Kalau dapat mengurangi tidur 3 jam sehari, maka dalam setahun akan menambah waktu 1,5 bulan untuk meraih sukses.

6.) Makan secukupnya dan hindari makan enak. Jangan makan sambil bicara bisnis, tunggu sampai selesai dulu. Jangan menghabiskan waktu berjam-jam di meja makan selagi ada pekerjaan mendesak, yang menanti untuk segera diselesaikan.

7.) Kalau tidak punya modal, pinjam dulu dalam jumlah besar. Jangan meminjam dalam jumlah sedikit. Lalu segera kembalikan, jangan sekali-kali menunda jadwal pembayaran. Ini menyangkut reputasi, buat pemodal atau Bank percaya padamu.

8.) Pilihlah teman yang dapat mendorong prestasimu. Dan, berusahalah terus sampai berhasil. Hindari orang yang suka mematahkan semangatmu.

9.) Dengarkan orang lain. Buatlah orang lain merasa senang. Hormati mereka, maka kita akan dihormati oleh semua orang. Ini adalah kunci suksesku yang utama.

Ada Perang di Rumahku...


Bicara soal masalah, kayaknya selalu ada tuh tiap hari. Masalah sama sobat, pacar, guru, ugh... bawaannya pengin ngumpet saja di rumah. Nyaman, bebas ngapain saja dan berada di sekeliling orang yang menyayangi kita. Unfortunately, nothing lasts forever. Ada kalanya ortu juga bermasalah satu sama lain, alias lagi berantem. Apalagi kalau mereka ribut di depan kita? Aaargh! Rumah jadi berasa “panas”!

Ketika tahu bahwa ortu lagi berantem, suasana dalam hati kita seolah tak tergambarkan. Kesal, sedih, cemas dan bingung, semua bercampur jadi satu. Makin ribet lagi karena kita sendiri bingung mesti ngapain. Pengin protes, takut memperparah keadaan. Mau bertanya, tapi bingung mesti mulai dari mana. Satu hal yang pasti: kita nggak pengin berlama-lama berada di situasi ini. So girls, why don't we do something about this?

Berantem Versi: Perang Dunia

Sesuai dengan namanya, gaya ortu berantem adalah dengan saling menyerang satu sama lain. Baik dengan kata-kata tajam, atau teriakan yang berlangsung berjam-jam. Bukan cuma kita yang deg-degan melihatnya, tapi hebohnya juga bisa terdengar sampai radius 50 meter!

Tenangkan suasana dengan: Beri peringatan pada ortu dengan tegas untuk segera menghentikan kehebohan. Karena mungkin ortu “terlalu bersemangat” sampai lupa bahwa ada kita di rumah. So, ingatkan mereka bahwa nggak enak masalah pribadi ini sampai didengar orang. Katakan bahwa mereka bisa kok menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih tenang.

Prepare yourself: untuk menerima reaksi dari ortu berupa peringatan untuk nggak ikut campur karena kita nggak ngerti apa-apa. Meski terdengar nyakitin, coba untuk menerimanya dengan tenang. Percaya deh, itu cuma emosi. Dan rasa sayang ortu pada kita nggak berubah karena ucapan itu.

Berantem Versi: Perang Dingin

Gaya berantem yang satu ini terlihat jelas saat kita lagi kumpul keluarga. Misalnya, saat makan malam, mendadak ortu jadi saling cuek dan nggak ngobrol. Berada di situasi ini jadi serba kikuk. Mau ngobrol, rasanya nggak enak karena setiap orang tampak pengin saling menghindar.

Cairkan suasana dengan: Buka topik yang segar dan lucu yang melibatkan keduanya. Atau “jebak” mereka untuk melakukan sesuatu secara bersama. Misalnya, ajak mama dan papa belanja, tapi selama belanja, kita tinggalkan mereka berdua.

Prepare yourself: untuk menerima reaksi ortu yang tetap cuek satu sama lain. Teruslah berusaha cari suasana yang tepat untuk mendamaikan mereka. Lama-lama mereka akan menangkap kok sinyal ajakan perdamaian kita itu.

Berantem Versi: Perang Curhat

Awalnya, kita nggak sadar bahwa ortu lagi berantem. Mereka cuma curhat saja bahwa mereka lagi kesal satu sama lain. Lama-lama, curhatan-nya makin sering dan ortu mulai tampak nggak kompak. Ini dia yang namanya perang terselubung! Biasanya sih karena ortu kita adalah tipe yang sungkan mengungkapkan amarah, sehingga mereka berusaha melepaskan masalah dengan curhat. Memang sih, nggak tampak terlalu mengganggu. Tapi, kondisi ini bakal berlangsung lama kalau nggak segera diselesaikan.


Damaikan suasana dengan: Berusaha menjelaskan curhatan versi mama ke papa, dan sebaliknya. Siapa tahu masalahnya sebenarnya biasa saja, tapi akrena salah paham, jadi parah deh. Setelah itu, sarankan ortu untuk diskusi berdua soal ini. Tawarkan diri untuk jadi moderator, siapa tahu mereka butuh.

Prepare yourself: untuk kena semprot ketika menjelaskan bahwa mereka punya pandangan berbeda. Misalnya, mama marah ketika kita menjelaskan curhatan versi papa. Mungkin kita bakal merasa sedih karena usaha kita nggak dihargai. Sudah susah-susah mengorek informasi, tapi malah dimarahi begitu didapat... Pembelaan itu tandanya ortu masih emosi. Makanya, coba tenangkan diri lalu pikirkan waktu lain yang lebih aman untuk menjelaskannya lagi.

Source : Majalah Gadis

Monday, December 22, 2008

Cantik dengan Jeruk Nipis


Jangan anggap sepele buah yang rasanya kecut ini. Meskipun ukurannya kecil, jeruk nipis memiliki manfaat yang luar biasa besarnya buat kecantikan!

--------------------------------------------------------------------------------
Mengusir BB

Siapa sich yang nggakm males deket-deket dengan cewek yang punya masalah dengan BB? Secantik apapun wajahnya tapi kalo bau badannya nggak sedap terang aja cewek ataupun cowok bakal pergi satu per satu... Peraslah jeruk nipis kemudian campur dengan kapur sirih, lalu usapkan pada ketiak. Lakukan 2 kali sehari setiap pagi dan sore. Biarkan tetap menempel selama beberapa waktu sebelum dibasuh.

--------------------------------------------------------------------------------
Menghilangkan Ketombe

Shampo dengan kandungan jeruk nipis dipercaya ampuh untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Kalo kamu ingin melakukannya dengan cara yang lebih tradisional, peraslah 3 buah jeruk nipis lalu gosokkan air perasan pada kulit kepala. Biarkan selama 25 menit, lalu basuh sembari keramas. Ulangi dua sampai tiga kali, dijamin ketombe pun enggan datang kembali!

--------------------------------------------------------------------------------
Membersihkan Wajah

Wajah yang berminyak dapat membuat penampilan kamu jadi nggak karuan dan terkesan kusam, nggak segar. Gunakanlah sabun pembersih dan pelembab wajah yang mengandung jeruk nipis karena ekstraknya terbukti dapat menghilangkan masalah minyak yang berlebih pada wajah.

--------------------------------------------------------------------------------

Nah sekarang ngerti kan betapa besar manfaat yang dimiliki oleh jeruk nipis? N nggak hanya itu loh girls, buat kamu yang sedang ngejalanin program diet pun disarankan buat mengkonsumsi air jeruk nipis setiap hari sebanyak tiga kali setiap pagi, siang dan sore hari karena jeruk nipis pun dapat membantu pencernaan lemak di dalam tubuh sehingga nggak lagi menimbun dan menambah bobot kamu. Nggak percaya? Buktiin aja ndiri... :) Selamat mencoba


Sumber : Hanyawanita.com

Rahasia Kecantikan Wanita dari 8 Negara

Udah nggak bisa dipungkiri lagi kalau wanita di seluruh dunia memiliki rahasia kecantikan yang merupakan kunci rahasia untuk mendapatkan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biasanya resep kecantikan yang didapatkan secara turun temurun dan udah diwariskan dari nenek moyang kepada generasi di bawahnya. Berikut ini adalah 8 resep kecantikan dari 8 negara yang teruji khasiatnya sejak ratusan tahun silam...
Yunani: Wanita Yunani sangat mendambakan kulit yang eksotis. Mereka melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak dan melakukan pijatan lembut dengan menggunakan pasir pantai.

Jepang: Biasanya Orang-orang Jepang sering memakan makanan yang sehat seperti rumput laut, nasi dan kacang kedelai. Mereka percaya bahwa makanan tersebut bisa membuat kulit menjadi sehat dan wajah akan terlihat lebih cantik.

Inggris: Nggak membuang ampas teh yang telah di pakai merupakan kunci rahasia untuk menjaga lingkar mata tetap terlihat segar. Biasanya wanita Inggris nggak membuang ampas teh yang sudah dipakai, justru mereka menyimpannya di dalam lemari es. Saat terjadi iritasi mata, mereka baru menggunakan ampas teh tersebut, dan meletakkannya di atas pejaman mata untuk beberapa menit. Hasilnya? it's worked.

Spanyol: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon. Dengan begitu akan mempermudah pengelupasan kutikula dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Selain itu olive oil juga sering dipakai sebagai masker wajah, agar kulit wajah menjadi halus.

Portugal: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon. Dengan begitu akan mempermudah pengelupasan kutikula dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Selain itu olive oil juga sering dipakai sebagai masker wajah, agar kulit wajah menjadi halus.

Amerika Latin: Untuk mencerahkan rambut, wanita Amerika Latin mempercayakannya pada buah alpukat sebagai masker rambut. Cukup dengan membelah buah alpukat menjadi dua bagian, lalu ambil bagian buah yang lembut untuk diolekan pada rambut. Setelah satu jam, bilas rambut yang sudah dimasker tadi dengan sampo dan kemudian oleskan conditioner untuk menutup kutikula rambut.

Italia: Wanita Itali sering menggunakan olive oil untuk mencerahkan kelopak mata. Sedangkan untuk memutihkan gigi, daun kemangi menjadi andalan jitu.

Polandia: Madu dipercaya bisa melembutkan bibir dan hal itu sudah dipercaya secara turun-temurun oleh wanita di Polandia.

Keistimewaan Wortel Buat Wanita


Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang penampilannya cukup atraktif. Gimana enggak, bentuknya panjang, langsing, dan warnanya yang oranye membuatnya nampak ‘ngejreng’ dibanding sayuran lain yang hijau standar. Dibalik penampilannya yang menarik, ternyata wortel punya banyak khasiat untuk membuar cewek tambah cantik dan sehat. :) Berikut keistimewaan wortel :

Dibandingkan dengan sayuran lain, wortel paling banyak mengandung beta karoten. Penelitian mengaitkan kandungan tinggi beta karoten dengan pencegahan kanker, karena sifat antioksidannya yang melawan kerja destruktif sel-sel kanker. Di samping itu beta karoten membantu sistem kekebalan tubuh yang menghasilkan 'killer cell' alami. Salah satu kanker yang dapat diatasi dengan wortel adalah kanker cervic atau leher rahim pada wanita.

Sedangkan untuk kecantikan wanita, wortel memiliki manfaat untuk menghaluskan wajah. Caranya 2-3 wortel dikupas, dicuci, lalu diparut, dan diperas airnya. Oleskan ke wajah. Bisa juga setelah diparut, langsung ditempelkan ke wajah sebagai masker sampai kering. Triknya dalam memakai masker wortel, wajah jangan digerakkan seperti bercakap atau makan supaya maskernya nggak retak.

Selain itu untuk kesehatan mata, ternyata wortel juga mengandung Vitamin A yang bisa mengatasi keluhan pada mata, seperti mata minus atau rabun senja. Selain itu buah yang bisa dimakan mentah-mentah tersebut, bisa dijadikan sebagai obat luka bakar, yakni caranya dengan menumbuk wortel sampai halus, lalu tinggal dioleskan pada luka bakar.
Di dalam wortel juga terkandung pectin yang baik untuk menurunkan kolesterol darah. Serat yang tinggi juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya konstipasi. Kandungan kalium dalam wortel bisa menetralkan asam dalam darah dan vitamin A membantu hati menghilangkan toksin di dalam tubuh. Wortel mentah atau dimasak merupakan sumber kalsium dan vitamin C.

Setelah mengetahui khasiat wortel, kini saatnya kita meningkatkan konsumsi sayuran oranye tersebut dalam menu makanan kita. Mendapatkan dan mengonsumsi wortel sangatlah mudah, dapat dicampur dalam berbagai variasi makanan, minuman jus, ataupun suplemen. Demi kesehatan dan vitalitas, apa salahnya dicoba? Semoga Membantu...
Sumber : Hanyawanita.com

Monday, December 15, 2008

Free Local Phone Chat Line

Hello, guyz... Watcha doing right now? :) Hm, firstly I wanted to ask you. Do you like chatting? Of course most of us love using free chat service. If yes, I would like to share about chat lines named Talk121 with you! ;) Curious what's that Talk121? Follow me... :D

Talk121 is a free local phone chat line service offering live chat and also voice personals. Since they are a quite new service sometimes there are not a lot of callers in each local area. So the chat line is more National (in this case, USA residence) in flavor at the present moment, however as they get larger there will be more callers from each local area on the chat system at any one time.

There are usually 100's of callers on the system at anyone one time, calling in from dozens of cites across the states. Both guys and gals can call in for free and chat live or leave Voice Personals for others to hear when they are off the phone.

You see guyz, these lines are often called phone chat lines, chat lines, live chat lines, free teen chat lines, adult chat and local chat lines. Callers don't have to give out their phone numbers and are Anonymous when they are on the system.

When callers call the chat line they record a greeting for others to hear while they are on the phone. Then they listen to greetings of the other callers that are live on the system and then can choose to send a message to that person or they can request a live connection with that caller.

And as mentioned above, they can also leave a voice ad that others will hear when they hang up. Then next time they call back in they can hear the messages that were left for them by callers when they were not on the phone...

Thursday, November 27, 2008

Yang Boleh dan G' Boleh untuk Kulit Mata


Meski kulit kita merupakan bagian terbesar dari tubuh, g' semua bagian kulit diciptakan dengan karakter yang sama. Contohnya, kulit kepala tempat melekatnya rambut, dan kulit bagian hidung serta pipi bagian yang kelenjarnya aktif. Sedang kulit di sekitar mata merupakan bagian yang sensitif dan lembut. Kulit bagian ini membutuhkan perawatan sepanjang usia. G' peduli musim panas atau penghujan, kulit seputar mata butuh perawatan extra. Berikut beberapa langkah mudah untuk mendapatkan kulit mata yang sehat dan indah!

- Untuk menghilangkan lingkaran hitam di seputar mata, g' peduli usia berapa pun kamu, beri waktu pada diri sendiri untuk tidur setidaknya tujuh atau delapan jam setiap malam. Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dapat membantu kamu melawan gravitasi; yang menyebabkan cairan mengumpul di kantung mata kamu dan menyebabkan lingkaran hitam.

- Gunakan krim mata di sekitar mata untuk membuat kulit bagian mata tetap lembab.

- Saat mengoleskan krim atau make-up di sekitar mata gunakan jari manis - yang tekanannya lebih ringan.

- Jangan sering-sering menggosok mata karena ini dapat membuat infeksi mata, dan mengakibatkan infeksi di kulit bagian mata. Sebagian dari kita g' mencuci tangan sebelum menyentuh mata, inilah penyebab infeksi.

Yang Boleh Dan Tidak Boleh untuk melembutkan dan meremajakan kulit bagian mata

Yang Boleh:

- Celupkan selembar kapas pada susu dingin dan tempelkan di mata tertutup selama 10 menit. Lalu rileks sepenuhnya. Ini akan membantu otot-otot mata rileks setelah kamu lelah bekerja di depan komputer.

- Parut kentang sekaligus dengan kulitnya dan tempelkan di mata tertutup selama 20 menit. Lalu rileks sepenuhnya. Ini akan menjaga otot mata kamu tetap kencang.

- Ambil seiris mentimun dan letakkan di mata tertutup, cara ini berguna untuk menghindari terbentuknya lingkaran hitam.

- Jika mata kamu berwarna merah dan terasa gatal, pijat ringan kulit mata dengan dadih (susu kerbau fermentasi) untuk mengurangi temperatur yang tak sesuai di sekitar kulit mata.

- Basuh mata kamu dengan air dingin, yang kerap berguna untuk membuat rasa sejuk di kulit mata.

- Beri pijatan ringan di kulit mata, pindahkan jari naik-turun dengan lembut.

Yang Tidak Boleh:

- Jangan menggunakan contact lensa untuk waktu yang lama atau sepanjang malam. Ini akan membuat mata terasa lelah dan memberikan ketegangan yang tak perlu pada kulit mata.

- Saat kamu membasuh wajah dengan air, jangan melakukannya dengan terburu-buru. Membasuh dengan cara kasar dan terburu-buru bukannya malah membuat kelelahan di mata kamu mereda tapi justru membuat partikel debu kecil di mata kamu melukai atau membuat alergi. Akibatnya dapat melukai kornea atau akan membuat pedih kulit kamu.

- Jangan menggunakan sapu tangan untuk mengelap mata, sebaiknya pakai tisu, yang lebih higienis untuk kulit yang sensitif.

- Jangan duduk dekat TV dan minimum berada dalam jarak 4,5 meter dari TV. Dan untuk membaca jaga jarak mata dari buku kira-kita setengah meter untuk menguatkan otot kulit mata kamu.

- Krim make-up untuk mata atau eye shadow berbentuk tabur dapat masuk ke mata, yang dapat menyebabkan iritasi di bagian otot mata dan kulit di dekat mata.

- Jangan menggunakan maskara yang lebih dari setahun. Ini akan membuat lemah kulit mata kamu.


Source : Kapanlagi

Apa Arti Cinta Menurut Doi?



Mengungkapkan rasa suka, dan mengatakan sayang mungkin hal yang mudah bagi cewek. Kita bisa saja mengirimkan sms, menelepon, memberikan kado untuk si dia apabila kita ingin menunjukkan rasa suka. Membuat kue dihiasi dengan tulisan ”I love you” di atasnya. Ah betapa hal manis yang dilakukan cewek.

Namun bukanlah hal yang mudah bagi cowok untuk melakukan hal yang sama. Kalaupun ada itu akan sangat jarang kita temui. Cowok pada umumnya sulit mengungkapkan rasa sukanya. Sekalipun mereka sadar bahwa mereka menyukai kita. Nggak bakal semudah itu bagi mereka mengutarakan cinta. Mengapa demikian? Yuk, sama-sama kita cari tahu jawabannya.

1. “I love you” atau “Aku sayang kamu”

Cowok mungkin salah satu makhluk yang sulit mengungkapkan isi hati mereka. Akan lebih mudah bagi mereka menunjukkan dengan bahasa tubuh daripada harus mengatakan secara verbal. Jarang sekali saat kamu kencan dia mengatakan ”Aku sayang kamu”, ya nggak?

Mungkin bagi si dia akan lebih nyaman apabila ia menggandeng tangan kamu. Atau malah hanya sekedar berdiri di samping kamu. Bagi mereka hal itu sudah menunjukkan rasa sayang. Ketimbang harus berulang kali mengumbar kata-kata cinta.

2. Doi nggak pernah bilang ”Aku sayang kamu”

Kalo si dia nggak pernah mengucapkan tiga kata ini, kamu nggak perlu khawatir. Bukan berarti dia nggak mencintai kamu. Hanya saja, sulit sekali baginya mengatakan kalimat itu. Nggak berarti juga dia pria pengecut dan nggak serius.

Baginya kalimat itu adalah suatu komitmen yang lebih dalam dari rasa suka. Akan butuh waktu yang cukup lama bagi mereka untuk mengucapkan kalimat tersebut. Bukan sembarang kalimat yang setiap hari bisa mereka ucapkan dengan mudah. Hal itu menyangkut tanggung jawab yang besar. Sehingga mereka menganggapnya sakral dan nggak mudah diucapin.

3. Nggak ada penjelasan yang logis tentang cinta

Kebanyakan cowok nggak bisa menjelaskan mengapa mereka jatuh cinta ama kamu. Mungkin memang alasan fisik yang akan digunakan. Namun sebenarnya mereka nggak pernah punya alasan yang jelas. Bagi mereka alasan itu sama sekali nggak penting. Mereka hanya ingin menjalani hidup mereka bersama kamu yang dikasihinya.

4 Cewek adalah sosok yang romantis dan emosional

Cewek yang cenderung memiliki sisi lembut dikenal sebagai sosok yang romantis dan emosional. Namun ternyata, cowok lebih romantis dan emosional. Coba kamu perhatikan saat si dia menyatakan cintanya ama kamu. Mungkin lewat lagu yang ia nyanyikan, sebuket bunga mungkin, sekotak cokelat, atau rangkaian puisi indah.

Betapa romantis dan emosionalnya seorang cowok ketika mereka ingin mengungkapkan rasa cinta mereka. Nikmatilah saat-saat seperti ini. Di sini mereka benar-benar mengungkapkan rasa hati mereka. Dan nggak selalu setiap hari mereka bisa melakukan hal ini. Oleh karena itu, cowok adalah makhluk yang paling romantis. . .
5. Kado Buat Kamu

Si dia mungkin pernah memberi kado buat kamu. Kalung manis, buku, baju, boneka, patung keramik atau patung yang ia pahat sendiri. Itu adalah tanda betapa berartinya kamu baginya. Si dia menghargai kamu, secara fisik maupun pribadi. Hadiah-hadiah tersebut adalah ungkapan hatinya, bahwa ia serius menjalani hubungan dengan kamu.

6. Cinta atau nafsu?

Cowok cenderung bingung dengan perasaannya. Apakah yang ia rasakan cinta atau nafsu. Hal ini wajar, karena sebagian besar otak pria didominasi hormon testosteron. Sehingga mereka nggak bisa berpikir seperti kamu, yang mampu memastikan perasaan. Namun, kamu nggak perlu khawatir. Cowok perlu waktu buat menyadari perasaannya. Begitu sadar, mereka akan kamu lebih dari yang kamu bayangin... ;)
Source : KapanLagi

Tips Perut Kelihatan Lebih Langsing

Siapa bilang bahwa cewek gemuk nggak bisa berpenampilan menarik? Setiap cewek dapat tampil menarik, terlepas dari berapa berat badan yang dimiliki, asalkan kamu pandai menyiasati. Nah, buat kamu yang memiliki perut agak berlemak alias gemuk, perhatikan beberapa hal berikut :

Atasan

Kenakan busana yang agak longgar untuk menutupi lemak di perut kamu, berpakaian terlalu ketat hanya akan menonjolkan bagian-bagian tubuh, terutama bagian perut. Kamu juga dapat menyamarkan tampilan perut dengan memakai atasan/ kaos panjang (hingga menutupi pantat). Hindari kaos berukuran pendek serta jaket/ blazer yang memiliki sabuk.

Bawahan

Pakailah celana panjang dengan potongan pinggang menutupi perut/ pusar, hal ini menimbulkan kesan lebih langsing dibanding celana hipster. Pilihlah rok atau bawahan (termasuk jeans) yang memiliki ukuran lebih besar (setidaknya 1 nomor lebih besar), sehingga ukuran longgar tersebut dapat memberi kesan samar terhadap lemak perut kamu.

Selain potongan pakaian yang dikenakan, perlu diperhatikan juga warna pakaian. Warna gelap memiliki kesan melangsingkan yang cukup kuat. Namun, jika kamu ingin memakai pakaian yang berwarna terang, pakailah warna yang senada untuk atasan dan bawahan. Warna senada juga memiliki kesan merampingkan. Sedapat mungkin hindari penampilan berwarna-warni, sabuk besar, dan aksesoris berukuran besar, semua itu memiliki kesan menggemukkan...

5 Hal Mengejutkan Penyebab Gemuk

Perlu diketahui bahwa kegemukan bukan hanya disebabkan berapa banyak asupan kalori yang masuk ke tubuh kamu, namun juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lainnya. Setidaknya ada 5 faktor yang turut menunjang berat badan merayap naik.

Kurang Tidur
Proses metabolisme tubuh dapat bekerja dengan baik jika tubuh kita cukup beristirahat. Jika kurang istirahat, tubuh dapat mengalami stres yang mengakibatkan reaksi kimia dalam tubuh meningkat, hal ini akan merangsang timbulnya nafsu makan. Beberapa orang percaya bahwa makan sebelum waktu tidur akan membuat tidur lebih nyenyak, namun yang sebenarnya terjadi adalah kamu sedang menabung lemak dalam tubuh kamu. Oleh karena itu, tidurlah sekitar 8 jam dalam sehari.

Stres Tinggi
Stres ternyata juga dapat menjadi faktor penunjang kenaikan berat badan. Jika mengalami stres, beberapa orang memiliki kecenderungan untuk lari pada makanan. Hal ini dikarenakan makanan, terutama yang mengandung unsur karbohidrat tinggi, dapat meningkatkan kadar serotonin dalam otak, sehingga timbul efek menenangkan. Oleh karena itu, jika stres melanda, carilah kegiatan lain untuk meredakannya, misal dengan berolah raga.

Pengaruh Obat-Obatan
Efek setiap obat memang berbeda-beda bagi konsumennya. Ada yang dapat menimbulkan efek ngantuk, meningkatkan nafsu makan, mengubah gula darah menjadi lemak, dan sebagainya. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter ahli tentang obat maupun vitamin yang kamu konsumsi.

Kesehatan Bermasalah
Salah satu penyebab lain mengapa badan mudah melar adalah hipotiroidism. Hipotiroidism adalah gangguan tubuh yang diakibatkan oleh kurangnya produksi hormon tiroid dalam tubuh seseorang. Kekurangan tiroid menyebabkan metabolisme tubuh kurang lancar, nafsu makan berkurang, dan bertambahnya bobot badan. Gejala penderita gangguan ini adalah mudah lelah dan lesu, suara serak, gampang terserang flu, mudah mengantuk (sehingga banyak tidur), atau mudah pusing. Jika kamu mengalami gejala-gejala di atas segera periksa ke dokter.

Menopause
Saat memasuki masa menopause, kaum wanita tidak lagi seenerjik seperti saat masih muda dulu. Proses metabolisme tubuh melambat dan sistem hormon berubah (hormon estrogen makin berkurang), sehingga timbul nafsu makan berlebih, depresi, bahkan kurang tidur. Oleh karena itu sangat dianjurkan mulai dari sekarang, sebelum bahkan sampai masa menopause tiba, agar tiap wanita memiliki waktu olah raga yang rutin. Selain baik untuk kesehatan, kebugaran, menjaga bobot tubuh tetap stabil, rajin berolah raga juga dapat menguatkan tulang kamu.

Jadi mari hidup sehat mulai dari sekarang! Berpikirlah positif dan rajinlah berolah raga sambil tetap menjaga pola makan kamu tetap sehat. Semangat! ;)
Source : KapanLagi

Wednesday, November 19, 2008

Prom Dresses for 2009

Good morning, guyz... How are you today?
Do you plan to go to a Dancing Party in a near time? Your prom dress is out of fashion? I have a good reference to you who are looking for prom dresses 2009 or gowns, guyz. Every year's have its own style, and what about year 2009? I'm quite curious about it, you?

Searching for a prom dresses is not easy. You must be careful and focus on style, size, compatibility, and price. You see guyz, nowadays you must not be puzzle by buying something. It's advance time... Even you haven't to step your foot from your home! :) Yes, you know what I am talking about, why don't you buy it online? But Where? Okay, just follow me...

One of the famous online prom dresses store is Prom Girl.net. There are so much awesome beautiful dresses from famous designer. One of them is Jovani. Do you wanna know prom dresses Jovani for 2009? Okay, I'll inform several pictures of them ;) Check it out...


What do you think? They Jovani's. Okay, it's exotic year... And I admit that Jovani's succeed to present gorgeous gowns of the year. :) Now let's see another destination, prom dresses Clarisse and evening collection for 2008 prom season...

Gorgeous and luxurious, isn't? But I think Clarisse should add a bit beautiful sense on the bottom. :) What do you think? What? It's not enough, do you wanna see another model? Hmm, alright. Let see amazing prom dresses Paris 2009 from Tony Bowls. ;)


Oh My God!!! They all are combination of luxury, elegant, and beautiful gowns!!! And there are many gorgeous, elegant, beautiful, and exotic prom dresses 2009 from other famous designer such as Mori Lee, Alyce, Sherri Hill, Tiffany, Dave and Johnny, Mauri Simone, much more! Okay, I know you want it, girls... Maybe some of you wanna ask about the size and how to order. Like another store, they will assist you in ordering the correct size as well as measuring instruction. But the specialty of this amazing store is, you can order the dress by phone or online (of course you can trust their reliability and quality of service), beside you'll find the prom dresses inexpensive.

Wednesday, November 12, 2008

Is Nouveau Riche University a Scam?

Hello, guyz... Watcha doing on this midday? :P Hehehe, Had lunch?
On my previous post, I've informed you a Real Estate Investment Collage named "Nouveau Riche University" where it's one of the best place to continue your study at University. Well today I wanted to share interesting topic according it, Nouveau Riche scam. Curious? Follow me... ;)

Maybe some of us still concern to continue study at real estate investment field. You see guyz, nowadays crime is everywhere. And now it isn't hard to find news about Nouveau Riche Scam. Huh, really? You see, some people realize that graduated students from NRU will be rich sounds good to be true while another graduated students have difficulties to get a job / being rich with their own ability, you can see this article about that rumor. Now the question is, is it real opportunity or just a scam? Find out the answer on this and this article. ;)

One of the most effective way to acknowledge the truth of rumor "Nouveau Riche Scam" is, ask the alumni students of NRU. Actually NRU's students have a blog named Nouveaurized. It's where we can find how NRU's students quit their day jobs and have closed on numerous properties to created wealth and provide proof that Nouveau Riche is NOT a SCAM.

Have a nice day... :)

Thursday, October 30, 2008

Continue Study at a Real Estate University

Hi, hi everybody... Good afternoon.

Few months later all last-year-students in Indonesia will be faced a really stressfull event, FINAL EXAM. Even now they start to keep learning and practise to prepare it. There are so many helpful site out there which provide and lead you to face final examination, they on TV too actually. :)

But then where are you will go after this? I point this question to the senior high school students, which will decide their future. The answer must be various such as continue study at University, get a job first, get married, be a temporary unemployement, etc.

For you who choose continue study at University, what kind of degree you're wanted for? Yes, all of field are good. But we must choose the best according to world's deman nowadays. You must be had read about my previous article about 'Nouveau Riche', the people who become to rich. And "Real Estate" is the field which turn them onto a Rich People, beside Oil and Gas/mining. It is quite hard to find a special Real Estate collage at Indonesia, I don't know where is it. But if you're planned to study abroad, I have a good reference collage named "Nouveau Riche University" which located at Arizona, USA. You can find about the collage courses here.

Nouveau Riche University is a real estate investment collage which enable students to select courses within various curriculum paths. Each course has been designed to teach us "how-to" real estate investment concepts and strategies, let you understand the advantages and disadvantages of several short-term and long-term real estate investment strategies. Nouveau Riche University also offers "Intensives" workshops designed to build additional support and hand on experience for students. They also provide online education, it's help us as long distance learner to study at this afforadable collage with the plus plus benefit. And you see guyz, Dr. Laura Palmer Noone, former President of University of Phoenix, the largest private university in the world, has been named as the Chief Executive Officer for Nouveau University!!!
If you interested to learn more about Nouveau Riche University, simply you can go directly to their website http://www.nouveauriche.com/ ;)
Good luck!

Tuesday, October 28, 2008

Tips Buat Kamu Yang Merasa Jelek


Jangan putus asa, nggak semua orang menilai manusia dari fisiknya...

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtua , karena jelek itu keturunan.. hihihi...

LIKE FATHER LIKE SON
(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau kamu merasa sisi luar udah ancur ga ketolong lagi...

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(Jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Jgn sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, pokoknya kafilah m'gonggong anjing ttp berlalu..

NO GAIN WITHOUT PAIN
(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu...kaya kuda lumping)
Jadilah diri sendiri, kalau kamu jelek syukurilah kejelekan kamu...

JUST BE YOURSELF
(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu))
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan skeptis, penilaian manusia nggak selalu benar...

THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan, salah tempat..hrsnya disebelah kiri)
Cinta nggak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek...

LOVE IS BLIND
(Pacarilah orang buta)

Kalo kamu membaca tips ini sampe selesai, berarti kamu memang merasa jelek.. Kalo kamu sendiri merasa jelek, apalagi orang lain melihat kamu.... Jangan menganggap kalo kamu merasa jelek itu kamu low profile, percayalah.. orang lain pun akan setuju dgn pendapat kamu, percayalah pd kata hati kamu ...

Memang CAKEP itu RELATIF... tapi kalo JELEK ya MUTLAK! Hehehe, jangan masuk hati yach. Just kidding around, koq. :) Have a nice day...

Kado Ulang Tahun Buat si Dia...



Hello, semua.... Apa kabar satu-satu? Hehehe... Wah, wah, wah... Kayaknya kali ini pada musim ulang tahun yach. :P Termasuk, gw. Hihihi, gw ultahnya tanggal 19 November. (Kasih kado, yey :P ) Gw liat di shout box ada yang minta saran buat kado ultah seorang cowok! Sebenernya sich tipsnya udah ada di postingan gw yang lalu. Cuma pasti pada pusing yach, nyarinya. Secara artikel-artikel yang udah lama rada susah nyarinya, lo mesti nyari di arsip. Tapi, g' papa. Buat lo yang berulang tahun, gw ucapin selamat ulang tahun yach!!! :D Dan buat lo yang lagi nyari referensi buat kado ultah, check this out. ;)

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari

Tips Cari Kado Buat Si Capricorn
Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gitu…

Buat Cewek
Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.

Buat Cowok
Karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang rada rapi, dasi boleh jadi alternatif. Cuma ingat-ingat, jangan yang bermotif bunga ya!!

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari

Kado buat Si Aquarius
Agak susah nih nyari kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Makanya, kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.

Buat cewek
Paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas atau plastik. Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang itu bisa jadi hadiah bagus, lho!

Buat cowok
Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.

PISCES
19 Februari - 20 Maret

Tips Milih Kado Buat si Pisces
Perhatian, itu yang paling penting buat Pisces. Karena itu biasanya mereka gak terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian! Tapi ada yang gak boleh kelupaan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Buat cewek
Mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil prakaryamu. Orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

Buat cowok
Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya Pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. VCD film favoritnya juga oke. Selain itu, cowok Pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif!

ARIES
21 Maret - 20 April

Tips cari kado buat ARIES
Selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah apapun, nggak peduli dengan bungkusnya. Pokoknya pengen cepat dibuka dan tahu isinya!!.. Karena itu nggak perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat sang Aries, soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya! Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang nggak cuma di hari ultahnya!

Buat cewek
Buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan. Atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan juga boleh! Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena ia menyukai penampilan dengan pelengkap kaya gitu. Cincin fungky yang eye catching dengan warna terang akan membuatnya berterima kasih.

Buat Cowok
T-shirt dengan gambar yang nggak terlalu ramai atau sweater super gombrong bisa jadi kado menarik buatnya. Warna nggak menjadi masalah, asalkan bukan warna yang norak atau terlalu “genjreng”. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh, selain “sumbangan” untuk koleksi mobil-mobilannya. Yang sesuai hobi? Alat pancing pasti bikin kaget (I bet it would if he hate fishin! LOL)

TAURUS
21 April - 20 Mei

Tips Milih Kado buat Si Taurus
Biasanya Taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Soalnya dari situlah mereka akan menilai perhatian yang diberikan oleh si pemberi kado. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan sampai kadonya. Kalau mau memberi sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ultahnya. Itu saat paling pas!

Buat Cewek
Pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan dan menunjukkan kecewekannya seperti scarf atau berbagai aksesoris dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan tuh! Perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut, kenapa enggak?

Buat Cowok
Sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sohib atau doi Taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan nggak mungkin saat doi lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapidol boleh juga.

GEMINI
21 Mei - 20 Juni

Kado Buat si Gemini
Gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus kado kamu! Kalaupun memperhatikan harganya, buat Gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu

Buat Cewek
Alat-alat makeup, peralatan mandi dan tas. Rata-rata mementingkan penampilan, kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka kayak sepatu sendal. Cewek Gemini termasuk kolektor tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian. Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana! Boneka imut? Oke juga!

Buat Cowok
Setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka kok jadi pusat perhatian!

CANCER
21 Juni - 20 Juli

MiLiH HadiaH Buat si CanCeR
Warga cancer suka menyimpan pemberian dari siapapun dan dalam bentuk apapun kecuali makanan. Bisa sampai tahunan lho, kalau menyimpan! Seringnya orang Cancer mengingat dengan baik apa yang pernah diterimanya. Baik kado maupun pemberinya. Karena itu kalau mau ngasih kado, cari yang tahan lama! Kalaupun hadiahnya nggak tahan lama, jangan lupa sisipkan kartu mungil untuk disimpan!

Buat Cewek
Perhiasan mungil berupa anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak. Apalagi kalau lengkap dengan tempat perhiasannya yang unik dan terbuat dari kayu. Tapi kalau mau repot sedikit, kaset rekaman full lagu-lagu memori bakal bikin dia jingkrak-jingkrak!

Buat Cowok
Cowok Cancer telaten mengoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Karena apresiasinya tentang seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan punya kesempatan besar jadi koleksinya. Yang suka olahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi bisa dipilih. Bacaan yang kocak model komik bisa juga jadi pilihan!

LEO
21 Juli - 21 Agustus

TiPs ngasih Kado Buat Si LeO
Suka atau enggak dengan kado yang diberikan, antusias Leo nggak akan pudar. Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar. Memang nggak biasa menilai kado dari bendanya, tapi jangan bohongi Leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding. Bisa ngamuk!!!..

Buat Cewek
Kue tart kecil dengan sebatang lilin untuk suasana romantis dan spesial atau tiket menonton konser musik bisa jadi surprise yang menyenangkan. Satu cone ice cream atau sekotak coklat bisa jadi pilihan berikutnya. Mau menarik perhatiannya? Bantu mereka menyiapkan pesta atau acara sesuai rencana yang dibuatnya.

Buat Cowok
Sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan atau buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya yang cool.

VIRGO
22 Agustus - 22 September

Kado Buat ViRGo
Banyak hal yang bikin orang virgo tertarik. Jadi alternatif kado buat orang Virgo sebenarnya banyak banget. Kalau nggak karena terbiasa atau bujukan lingkungan, orang Virgo jarang melihat kado dari harganya. Yang penting pas! Saat ulang tahun atau hari-hari istimewa lainnya, orang Virgo siap kok menerima kado apa saja!

Buat Cewek
Pajangan untuk ditaruh di kamar atau meja belajar. Jam duduk, bolpoin atau foto dirinya hasil jepretanmu sendiri. Cirinya, berbentuk unik atau bergambar tokoh kartun kesukaannya. Time planner berwarna cerah akan sangat berguna mengingat jadual kegiatan cewek Virgo yang biasanya padat dan sifat pelupanya yang menonjol.

Buat Cowok
Buat yang hobi berkebun, sarung tangan tahan air dan kuat akan disukai. Minatnya besar pada musik dan berbagai permainan, jadi pas bener kalau dihadiahkan walkman, discman lengkap dengan CD terbaru atau games yang penuh tantangan. Buku musik juga boleh, asal bukan lagu-lagu romantis lho!

LIBRA
23 September - 22 Oktober

TiPs MiLiH Kado Buat LibRa
Senang banget kalo banyak orang ingat ultahnya dan memberi kado saat itu juga. Nggak ragu-ragu memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain walaupun bisa bikin orang iri. Jadi kalau nggak mau malu kadomu dilihatin orang mesti kasih kado yang bagus! Tapi menurut si Libra sendiri, mahal bukan ukuran!

Buat Cewek
Senang diberi hadiah yang bisa nambah cantik dan bisa untuk bergenit-genit dengan wangi yang khas. Misalnya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil pede. Tapi untuk pilihan kaus kaki, beri yang warna warni!

Buat Cowok
T-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya atau dompet model sportif dari bahan terpal adalah pilihan yang pas buat cowok Libra! Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis!

SCORPIO
23 Oktober - 22 November

TiPs CaRi Kado Buat Si SCoRpiO
Orang-orang Scorpio umumnya punya gengsi tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk hadiah, sesuatu yang ‘berkelas’ alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai - bahkan dipuja. Umumnya doyan belanja, jadi tahu ‘barang bagus’. Karena itu perlu kocek tebal unutk memberi kado padanya. Cuma bukan berarti kado yang nggak berkelas atau ngga mahal nggak dapat perhatian lho!

Buat Cewek
Pokoknya yang bikin bodi jadi wangi, seperti minyak wangi, body lotion, sabun mandi atau body foam, bakal mereka terima dengan senang hati. Juga tas kecil pelengkap penampilan atau tank top. Jangan lupa semua dari merk favorit. Tapi kalo mau simpel, traktir aja mereka di resto populer tempat orang top ngumpul.

Buat Cowok
Sesuatu untuk ditaruh di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik idolanya. Kalau mau romantis, kasih aja foto kamu berdua doi dalam figura berunsur etnis! Sesuatu yang beda, itu intinya

SAGITARIUS
23 November - 25 Desember

Milih Kado Buat Sagitarius
Nggak susah cari kado pas buat teman-teman dari zodiak ini. Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungan dengan dirinya. Bisa yang mengusik memori atau sesuatu yang membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar mengenalnya. Nggak perlu mahal asal berguna.

Buat cewek
Sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Bintangnya, tanggal kelahiran atau apapun. Bisa berbentuk bolpoin, notes, atau handuk. Pernak-pernik hiasan juga pilihan bagus. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek Sagitarius akan makin menghargainya. Kalau mau ngasih makeup berupa lipstik atau bedak, pastikan dari merk yang selalu dipakainya.

Buat Cowok
Tahu hobi dan kegemarannya? Berarti beres! Soalnya kado yang paling disukai adalah apa yang berhubungan dengan hobinya itu! Buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya. Mau yang lebih berguna? Kasih Peta!
Good luck, yach... :)

Monday, October 6, 2008

Nouveau Riche - The People Who Have Become Rich

Hello everybody, how are you going on today? Hey, we have come to Syawwal 6th, 1429 H. I would like to express "Happy Ied Mubarak 1429 H" for all Moslems in this World. We've reached our victory after one full month does fasting in every aspect and we deserve to celebrate it. :)

What about we discuss about Nouveau Riche? Nouveau Riche is French for "New Rich" or "New Money", it refers to a person who has acquired considerable wealth within his or her generation. This term is generally to emphasize that the individual was previously part of a lower socioeconomic rank, and that such wealth has provided the means for the acquisition of goods or luxuries that were previously unobtainable. On the other mean, it refers to any situation in which a person rises from poverty to wealth, or obscurity to famous. Everybody wants to be rich, but most of them are confused to decide/choose their career paths. On the way to raise a success, obstacles and pain shall not leave from their way. We are demanded to be strong and professional in grown up our skills and experience in running the business. Most of Billionaires start up their success from the lowest level to the top. As has been claimed, "No Pain No Gain".

Guyz, I would like to just give a guideline for you who are beginners in gaining wealth. First, do you want to know the list of Billionaires 1991? Take a look for this Nouveau Riche list. From there simply we can find that thousand of Billionaires has gain their success because of their Entrepreneurial ideas within such promising ventures like Real Estate, Oil and Gas, Investment, Manufacturing, Agricultural, Automotive, Hotel & Restaurant, Computers, Department Store, Health & Beauty, and much more. The main factor is the braveness to grown a business regarding our skills, experiences, and talents. From the list we can see that Real Estate and Oil & Gas was very potential field for Nouveau Riche to create wealth. But I don't say that other field is less valuable than others. All field of business are valuable and promising to create wealth, it's depend on ourself to gain it. So what to choose? The choice is in your hand. If you want to continue study in Oil & Gas field, you can easily find them almost in every University in this world. But, you will find it harder to find a College specialty in Real Estate Investment Sector. I have a good reference, you can directly browse to their website for further information or you can read the rest here. It is Nouveau Riche Real Estate Investment College.

Happy gain success, God Bless You! ;)

Monday, September 29, 2008

Koleksi Ucapan SMS Lebaran 1429 H



Halow, semua... Pada gi ngapain atu2? Oya, bentar lagi kan mo lebaran nich. Udah punya ancang2 sms lebaran g'? Ato lagi nyari. Wah, pas bener tuch guyz. Buat lo yang pengen nyari sms yg bagus, gw punya solusinya... Ngintip yu di blog gw.... Hehehe, btw, MaaP laHiR baTiN ya' semua... Minal Aidzin Wal Faidzin...


===================

Sebutir kelapa
Segelas gula
Sesendok vanila
Kumasak jadi geplak
Kuhadiahkan di hari fitri
untuk sarapan pagi.
Sambil kuharap kau sudi
memberiku pengertian
dan pengorbanan
dengan melupakan
semua kesalahan masa silam

===================

Puasa melatih menahan keinginan
Tarawih melatih tabah lawan kelelahan
Tadarus melatih sabar lawan kemalasan
Ramadhan adalah hari pelatihan
Lebaran adalah saat kemenangan
Selamat merayakan hari Lebaran
Mohon maafkan segala kesalahan



====================

Andai waktu mau berhenti sejenak
Kita bisa lebih lama nikmati ramadhan
Tapi waktu tak mau kompromi
Telah datang hari Idul Fitri
Doaku untuk keberhasilan kita melatih diri
Semoga puasa membuat hidup kita lebih berarti

===================

Aku tahu pasti
kau berat hati
melupakan pedihnya
sayatan kekhilafanku
yang membuat hatimu
berdarah-darah luka.
Namun aku tidak putus asa
dengan penuh kerendahan hati
mengemis kebaikanmu
mengharap kerelaanmu
membuka gerbang hati
di hari raya fitri

====================

Hati lapang hati yang tenang
Hati sempit hati tak tentram
Maafkan aku dengan hatimu yang lapang
Semoga lebaran hati kita tentram

Durian montong enak sekali
Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
Maafkan aku bila pernah menyakiti
Jangan lupa berdoa agar kembali fitri

====================

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.

====================

#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

====================

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

=====================

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

====================

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

====================

“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca :D
Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

====================

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal ‘aizin wal faizin”

====================

Bebek seekor harganya 40 ribu.
Telor bebek sekilo harganya 6 ribu.
Jadi mau bebek atau telornya?
Sebelum bingung saya ingin mengucapkan
selamat Idul Fitri.
Mohon maaf lahir dan batin

====================

Let's write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

====================

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

====================

Bryan Adams said "Please Forgive Me……"
Rio Febrian said "Ooo…. Maaf, maafkan diriku…."
Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2006…"
Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku…"
Elton John said "Sorry seems to be the hardest word…"
Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan.."
I said "Minal Aidin wal faizin.."

====================

"Hatiku tak sebening XL
dan tak secerah MENTARI,
FREN, saya pinta SIMPATImu,
BEBASkan aku dengan maafmu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga ibadah kita dapat acungan JEMPOL

====================

Wajah indah nampak berseri
Menjadi hiasan dibulan suci.
Rangkaian kata dikirim
Sebagai pengganti diri
Tanda ingatan tak layu dihati.
Tunaikan zakat tuk ingatkan diri.
Selamat Idul Fitri
====================

Mari Mndkt Pd ALLAH agar TUNDUK saat Yg Lain ANGKUH.
Agar TEGUH saat Yg Lain RUNTUH.
Agar TEGAR saat Yg Lain TERLEMPAR,
dan PEMAAF saat Yg Lain DENDAM.

Taqobbalallah minna Wa Minkum

====================

Anak Kodok Makan Ketupat, Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Sms pun, ”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap semangat dan dahsyat!

====================

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

====================

Selamat idul fitri
Kepada saudara dan saudari
Setahun hanya sekali
Merayakan hari yang mulia ini
Dimasa bulan ramadhan
Kita berpuasa sebulan lamanya
Apabila syawal mendekat
Hari raya disambut gembira
Maafkan diri jika terlanjur kata diri
Mohon jangan simpan dihati
Ku berdoa selamat panjang umur murah rezeki
Semoga Allah SWT akan memberkahi ...

====================

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H,

“Taqobbalallahu minna wa minkum”

Mohon maaf Lahir dan Batin

Friday, September 26, 2008

What is Your Average American Name???

Hi, guyz... Udah lama nich g' ngeblog by my own article thru this blog.

Sekarang udah mo lebaran nich, g' kerasa ya! Sedih banget, nyesel banget amal gw g' bisa segudang kaya' yg direncanain. :P Tapi yang pasti, untuk beberapa hari yang tersisa ini bisa dilalui dengan baik. Amin... Tapi gw rada cemas ni, ladies. Hehehe, you know what I mean, it's what ladies fear about. Kehilangan puasa sehari aja rasanya g' tega and sedih banget. Malah ampe sekarang gw lum dapet2 lagi. Kaya'nya g' bisa Sholat Ied nich.. Jangan sampe dech!

Owya, btw lo dah pernah nyoba ato nerka nama Amrik lo g'? Curious?! Of course... That's why I try this test. Lo tau g' nama Amrik gw syapa? It's... HELEN LEE CLARK!!! Uh, I don't why it's supposed to be Helen Lee Clark. :P hehe, maybe karena gw mirip chinese, and agak cute gitu (clark).. HAHAHA, NARSIS! G' dech.. G' tau juga...

Hmmm, buat lo yang pengen tau ur average American name, here's the link :

Oke dech semua, met puasa yach.. Puasanya yang rajin, jangan bolong2 (kaya' sinyal XL), rajin ibadah. Cuma tinggal 4 hari lagi nich guyz. Btw, malam Lailatul Qadr kapan ya'? Hehehe, dasar orang banyak dosa, gw pengen banget dapetinnya (yey, syapa lagi g' mau, ya G'!)

Alright, tha tha...

Assalamu'alaikum....

Monday, September 8, 2008

Oh NO!!! Pacarku Ember...


Kenali Tipe Si Ember

Pacar ”ember”, alias hobi membeberkan hal-hal tentang hubungan kita, memang menyebalkan. Bayangin saja, kisah yang seharusnya eksklusif milik kita berdua malah jadi diketahui khalayak ramai. Apalagi kalau ada kisah yang dilebih-lebihkan atau nggak benar yang tersebar ke orang lain. Kalau pacar bersikap seperti itu, otomatis hubungan kita juga jadi terganggu. Tapi sebelum bertindak lebih jauh, kita kenali dulu yuk tipe ke-”ember”-an pacar kita:

1. Tipe curhat.com

- Pacar kita adalah orang yang suka berbagi cerita ke sahabatnya
- Paling nggak tahan kalau harus menyimpan perasaannya sendiri, tanpa di-share ke orang lain
- Gemar minta saran dan pendapat dari sobatnya
- Curhatan-nya benar (nggak mengada-ada) dan penuh detail

2. Tipe Mr. Press Conference

- Suka menjadi pusat perhatian dan memiliki banyak teman
- Bangga punya pacar seperti kita
- Butuh banyak dukungan dari orang sekitar
- Suka bercerita dan membagi pengalaman

3. Tipe Pembual Sejati

- Ingin dikenal dan dianggap hebat
- Banyak ceritanya yang berlebihan atau bahkan mengada-ada
- Inti isi ceritanya selalu “meninggikan” dirinya atau membuat dirinya terlihat hebat
- Ceritanya bisa merugikan atau merusak image kita

Harus Gimana dengan Si Ember Bocor?

1. Bersedia Menampung

Kalau dilihat-lihat, pacar kita ini memang butuh tempat buat berbagi. Itulah sebabnya mengapa dia curhat dan mengadakan “konferensi pers” di mana-mana. Makanya, kita harus lebih aktif menampung berbagai cerita yang ingin ia bagi. Coba deh jadi pacar multifungsi yang bisa jadi sahabat, kotak curhat, dan teman seru untuk bertukar cerita.

Kita juga bisa memberi saran kepadanya tentang alternatif penyaluran curhat. Misalnya, melalui blog atau bahkan mungkin bikin diary bareng. Eh, tapi jangan sampai isi diary ini ketahuan orang lain, ya. Kalau begitu sih, sama saja bohong, dong!

2. Tentukan Batas

Kalau hobi curhat cowok kita memang dinilai sudah mengganggu privacy, maka bicarakan saja langsung dengan dia. Yang perlu diingat, curhat itu sebenarnya bukan hal terlarang, lho. Coba deh kita ingat-ingat, terkadang kita juga suka curhat tentang pacar ke sahabat kan?

Solusinya, kita dan pacar bisa bersepakat menentukan do and donts, alias cerita apa saja yang boleh dan nggak boleh dibagi ke orang lain tentang hubungan kita. Kalau memang kita sudah mencoba untuk berdiskusi tapi dia masih “ember,” bahkan tambah menjadi, maka saatnya untuk buka mulut!

3. Giliran Kita untuk Buka Mulut

Ke-”ember”-an pacar sudah melewati batas maksimal toleransi, dan ia makin membual cerita yang nggak benar tentang kita? Ayo, buka mulut! Pergoki saat dia sedang melancarkan bualannya di depan teman-teman. Bertingkahlah cool sambil menatap matanya dengan berani ketika pacar kita melancarkan jurus-jurus ”ember”-nya. Dijamin, dia bakal kelabakan deh karena tertangkap basah membocorkan ”rahasia negara”. Tapi, kalau dia nggak kapok juga, berarti ini mungkin memang saatnya untuk mengakhiri hubungan. Ogah banget kan punya pacar yang jagonya cuma membual?

Disadur dari : Majalah Gadis

Thursday, September 4, 2008

Nasi Goreng Italia Untuk Sahur

Hallo semua, mohon maaf lahir batin yach... Sorry nich, udah telat bilangnya, but I think it's okay. :P Oya, aq rasa kalian semua pengen kan nyobain menu yang baru di Bulan Puasa ini? Okay, kali ini aq mo kasih resep nasi goreng buat sahur. Tapi bukan nasi goreng biasa, choy! Hehehe, this is Italian fried rice. ;) Cobain yuu'!!!


Bahan:

1 sdm mentega
20 g bawang Bombay, cincang
50 g paprika merah, potong kecil
50 g paprika hijau, potong kecil
100 g jamur kancing kalengan, iris tipis
3 sdm saus tomat botolan
1 sdm saus cabai botolan
1 sdt oregano kering
1/2 sdt basil kering
1 lembar bayleaf
1/2 sdt merica bubuk
1 sdt gula pasir
2 sdt garam
300 g nasi putih

Omelet, kocok rata:

2 butir telur ayam
1 sdm krim/susu cair
1/2 sdt merica bubuk
1sdt garam

Cara membuat:

1. Tumis bawang Bombay hingga layu dan harum.
2. Tambahkan paprika dan jamur,aduk hingga layu.
3. Tambahkan bumbu lainnya,aduk hingga mendidih.
4. Masukkan nasi,aduk hingga rata dan agak kering.
5. Angkat, sajikan dengan omelet.

Omelet:

1. Panaskan wajan dadar di atas api kecil, tuangkan telur.
2. Aduk-aduk hingga agak bergumpal lau ratakan. Dengan spatula, lipat telur menjadi dua.
3. Angkat, tutup dengan plastik lalu tekan-tekan hingga ujungnya berbentuk runcing.

Serving : 2 Orang
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA...
Sumber : Detikfood.com

Friday, August 22, 2008

Cinta si Sulung, Tengah, dan Bungsu, ;)

Ternyata urutan kelahiran ternyata juga bisa mempengaruhi sifat seseorang. Sekarang, supaya tahu cocok atau nggaknya kita sama pacar, gimana kalau kita lihat tabel kecocokan berdasarkan urutan lahir di bawah ini?

SULUNG VS SULUNG

Plus: Sifatnya yang sama-sama mandiri bikin pasangan ini nggak saling tergantung satu sama lain.

Minus: Karena sama-sama dominan, nggak heran kalau konflik akan sering muncul karena nggak ada yang mau mengalah.


SULUNG VS TENGAH

Plus: Yang satu punya watak dominan dan keras, yang satunya suka mengalah dan fleksibel. Wah, klop banget nih!
Plus: Sifat si tengah yang cenderung labil bisa agak berkurang dengan bantuan dari si sulung yang jago membuat keputusan.

Minus: Si tengah jadi punya ketergantungan terhadap pasangannya. Karena, selama ini terlalu mengandalkan si sulung dalam banyak hal.

Minus: Kecocokan tadi bisa juga jadi bumerang kalau si sulung terus-terusan mendominasi pasangannya. Soalnya, yang namanya kesabaran kan ada batasnya juga.


SULUNG VS BUNGSU

Plus: Pasangan ini berpotensi jadi pasangan yang cocok. Soalnya, karakter bungsu yang manja butuh karakter anak sulung yang dewasa.

Plus: Sifat anak sulung yang bertanggung jawab, bisa jadi "penjaga" yang baik untuk pacarnya yang anak bungsu.

Minus: Kalau sifat manja si bungsu terlalu berlebihan, lama-kelamaan si sulung bakal gerah juga, mengingat si sulung punya kecenderungan untuk jadi egois.

Minus: Kalau dua-duanya lagi emosi, bisa-bisa saling mengumbar keegoisan, dan nggak ada yang mau
mengalah!


TENGAH VS TENGAH

Plus: Dua-duanya sama-sama cinta damai dan juga fleksibel. Konflik yang kadarnya nggak penting jadi gampang dihindari.

Minus: Susah bikin keputusan yang menyangkut kepentingan berdua. Soalnya, keduanya sama-sama labil dan plin-plan, sih.

TENGAH VS BUNGSU

Plus: Sifat si tengah yang pengalah, bisa klop dengan si bungsu yang cenderung egois.

Plus: Si tengah yang kurang kasih sayang bisa dapat tambahan kasih sayang, nih dari pacarnya yang anak bungsu.

Minus: Si tengah kurang bisa diandalkan oleh si bungsu untuk hal-hal yang sifatnya butuh ketegasan. Padahal, biasanya si anak bungsu masih butuh bimbingan.

Minus: Bakalan banyak waktu si tengah yang tersita untuk memanjakan pacarnya yang anak bungsu. Padahal, kegiatannya kan nggak cuma pacaran saja.


BUNGSU VS BUNGSU

Plus: Wah, bisa jadi pasangan paling romantis, lho! Soalnya, dua-duanya sama-sama penyayang.

Minus: Potensi berantem karena nggak mau mengalah besar banget, nih! Apalagi, keduanya sama-sama emosional juga.

Tuesday, July 22, 2008

Prescription Eyeglasses and Frame Start from $8


Dear my beloved readers,

Hmmh, after all day long working now it’s so close to hear the home bell ringing. You see the only part of my body which get tired is my eyes, I’m afraid that something horrible will effect to my eyes by standing in front of computer during working days… Maybe I need an eyeglass which can protect my eyes from radiation or such bad things.

Well, as usually I had a good reference site about optical, it’s Zenni Optical. They are an online prescription eye glasses. They offer us Incredible Stylish New Frames at desirable prices. Do you know buddy, Zenni Optical was on FOX news! just check it out. You will also directly find Zenni Optical $8 Rx Eyeglasses with complete prescription with fabulous frames. I think it’s time to take care of our eyes by using eyeglasses, since it not only for eye medical purpose but also for style!

Real Estate Investment Collage

Hai, hai semua... What's up? Wuh, I've been busy to maintain my other blogs so I think I should come back to update this blog. By the way, Do you ever heard about real estate investment collage? Yeah, I think it's not so difficult anymore to find real estate investment collage nowadays. But yeah, of course most of them located outside Indonesia. :) You see, the answer for the best place to get rich is on real estate. So if you want to get your dream, just consider your study at real estate collage or such program.

Today I found Nouveau Riche Collage, it's where you can study in real estate investment field. They are located in Arizona, USA. It's founded by Jim Piccolo, Marry Piccolo, and Bob Snyder. They had been teaching the entrepreneurs how to create wealth through real estate. This collage enables students to select courses within various curriculum paths. On Nouveau Riche we are teached all aspects of real estate investment concepts and strategies, understand the advantage and disadvantage of several short-term and long-term real estate investment strategies. Want to know the curriculum, simply click here. ;) They also provide home study!!

Good news guyz, there is full service accounting firms directly give for Nouveau Riche community members... So, let's graduate riche, ;) !!!

Friday, June 20, 2008

Latihan Agar Perut Langsing



Whaa, girls... Ada tips baru nech dari Nova, latihan agar perut langsing. hehe, gue banget bo! :P Coba yu....

Gerakan ringan ini akan membantu Anda membentuk perut agar tampil lebih indah. Lakukan dua set dengan masing-masing 10-12 pengulangan untuk setiap jenis latihan, lima kali seminggu.


1. KNEE CIRCLE

Berbaring dengan punggung rata ke lantai. Letakkan kedua tangan relaks di sisi tubuh sejajar dengan lantai. Perlahan angkat kedua kaki hingga kedua lutut berada di atas perut (A). Tahan selama 5 hitungan, setelah itu gerakkan lutut berputar ke arah kiri sampai pada posisi sekitar 45 derajat. Perut dan bagian atas tubuh tetap menghadap ke atas. Tahan selama 5 hitungan, lalu kembalikan lutut ke posisi awal sambil tetap menggerakkannya memutar (B). Ulangi dengan posisi berlawanan.

2. SIDE CHOP

Berdiri dengan kedua kaki terbuka. Kedua tangan memegang dumbel atau medicine ball dengan berat 2-3 kg. Turunkan tubuh hingga dalam posisi setengah jongkok, lalu tarik kedua tangan ke arah bawah kiri tubuh. Rasakan sampai terasa tubuh tertarik ke arah kiri bawah. Posisi tangan berada di samping tubuh, sementara lutut tetap menghadap ke arah depan (A).
Tahan selama 5 hitungan, lalu perlahan tarik tangan yang memegang dumbel ke arah kanan atas sejauh-jauhnya. Pandangan mata mengikuti gerakan dumbel hingga posisi tangan berada di samping kanan kepala. Rasakan hingga bagian perut terasa tertarik ke atas (B). Tahan selama 5 hitungan, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi dengan posisi bergantian.

3. UPPER BODY CRUNCH

Berdiri tegak, buka kaki lebar-lebar. Tekuk kedua lutut, tumpangkan kedua telapak tangan di samping kepala. Tahan perut, ambil napas dalam-dalam (A). Perlahan, tekuk pinggang kanan ke arah samping kanan hingga terasa tarikan di bagian sisi kanan tubuh. Tahan selama 5 hitungan (B). Perlahan kembali ke posisi awal. Tarik napas, lalu gerakkan tubuh ke arah sebaliknya, sementara pinggul tetap menghadap ke depan. Hembuskan napas. Kembali ke posisi awal. Ulangi 10 kali setiap sisi.

4. BACK EXTENSION

Berlutut dengan tumpuan kedua lutut dan telapak tangan. Tubuh sejajar dari kepala hingga pantat. Perlahan, angkat tangan kiri ke atas hingga sejajar dengan posisi tubuh. Pada saat yang sama, angkat pula kaki kanan hingga berada pada posisi sejajar dengan tubuh (A). Tahan selama 5 hitungan, lalu perlahan kembalikan ke posisi semula sambil membuang napas (B). Ulangi dengan posisi tangan bergantian.


Source : Tabloid Nova

Cowok Juga Butuh Kosmetik...



Hai hai.... Apa kabar semua... hehehe

Mmm, bosen juga sich upload artikel yang kebanyakan tentang cewek, nah sekarang mo coba ngasih berita nich tentang cowok, siapa bilang cowok g' butuh kosmetik? Kalo ditelik lebih lanjut mereka juga punya serentetan kosmetik loh buat ngejaga biar mereka tetep wangi, bersih dan segar. hihi... Mo tau g' kosmetiknya apa aja? Check this out, ;)

Body Scrub

Hilangkan debu dan keringat dari kulitnya. Pakai body scrub khusus pria, yang biasanya mempunyai butiran-butiran yang lebih besar. Dan, aromanya pun beraroma maskulin.

Masker

Selain untuk mengangkat kotoran, masker juga dipakai untuk mengangkat komedo agar wajah tampak bersih dan lebih halus. Masker peel off lumpur atau masker tisu, bisa jadi pilihan. Masker jenis ini sangat praktis digunakan.

Body Lotion

Kulit siapa pun, nantinya akan mengalami kekeringan jika tidak dilembapkan dengan krim pelembap. Oleskan lotion ke seluruh tubuh. Dari mulai lengan sampai ujung kaki.

Spray Deodorant

Pria mengeluarkan keringat lebih banyak dari wanita, sehingga, diperlukan deodorant yang ampuh untuk mengurangi keringat. Pilih spray deodorant yang tetap nyaman di kulit dan dapat menghilangkan bau badan akibat keringat yang berlebihan.

After Shave Protection Cream

Untuk melindungi kulit dari pisau cukur yang tajam, para pria biasanya memakai cream after shave. Sekarang, cream after shave hadir dengan ragam wewangian yang lebih segar dan tahan lama.

Foot Massage

Untuk menghilangkan jemari kaki yang lembap akibat memakai sepatu beserta kaus kaki setiap hari, kaki bisa dirawat dengan scrubbing dan moisturizing.



Source : Nova

Tips Mengikir Kuku



Salah satu cara untuk merapikan dan menjaga kuku adalah dengan mengikirnya. Meski tampaknya mudah, mengikir kuku juga perlu aturan agar hasilnya memuaskan. Apa saja?

* Demi keamanan kuku, hindari menggunakan kikir yang terbuat dari bahan yang keras, mudah berkarat, dan mempunyai permukaan yang terlalu kasar. Sebelum digunakan, pastikan kikir dalam keadaan bersih dan kering.

* Waktu yang paling aman untuk mengikir kuku adalah ketika ujung kuku yang berwarna putih telah berjarak beberapa milimeter dari batas kuku yang berwarna merah. Untuk itu, hindari memotong kuku terlalu pendek.

* Untuk mempermudah proses pengikiran, rendam kuku dalam air hangat selama 5-10 menit sebelum dikikir.

* Agar bentuk kuku tetap terjaga, lakukan pengikiran dari tepi kuku ke arah tengah, secara horisontal. Untuk kuku yang tebal, misalnya kuku kaki, lakukan pengikiran dari tepi kuku ke arah tengah, secara vertikal atau tegak lurus. Hindari mengikir kuku secara bolak-balik.

* Jangan mengikir kuku terlalu dalam, terutama pada bagian sudut kuku. Ini akan menyebabkan kuku mudah patah.

* Agar lebih maksimal, hindari mengikir kuku dengan gerakan yang kasar dan terburu-buru. Karena memakan waktu yang cukup lama, sebaiknya lakukan pengikiran di saat-saat santai atau di akhir minggu.

Rahasia Punggung Indah dan Mulus



Meskipun tertutup busana, kulit dada dan punggung jangan sampai luput dari perawatan. Apalagi jika suatu saat Anda ingin menggunakan busana potongan rendah baik muka maupun punggung. Agar lebih pede, lakukan dulu perawatan kulit agar terlihat indah.

Yang membuat kulit tak sedap dipandang salah satunya lantaran munculnya jerawat-jerawat kecil. Jerawat timbul karena lemak berlebihan akibat kelebihan hormon ketika pre menstruasi syndrom, stres atau pola makan yang kurang baik. Selain itu bila jarang dirawat, kulit akan tampak kusam.

Ini yang membuat Anda tak nyaman dan kurang percaya diri. Ada cara sederhana yang bisa Anda lakukan yakni dengan menggosok punggung setiap mandi dengan menggunakan sikat khusus. Selain itu, Anda bisa juga bisa melakukan perawatan lain:
1. Lakukan pijatan di sekitar punggung sebelum melakukan perawatan. Caranya, tekan bagian punggung atas dengan jari tengah lalu gerakkan memutar. Lakukan gerakan yang sama dibagian lain punggung. Atau dapat juga dengan gerakan menekan leher belakang dari atas ke bawah berulang-ulang. Gunakan essential oil, agar menjadi lebih relaks.

2. Lakukan scrubbing atau pengampelasan, dengan menggosokkan formula scrub yang banyak terdapat di pasaran. Ada baiknya olesi punggung lebih dulu dengan minyak zaitun, agar tak terjadi iritasi pada kulit.

3. Atau dapat juga menggosokkan ramuan garam laut atau sea salt (dapat dibeli di toko kosmetik atau farmasi) yang di campur dengan zaitun atau essential oil. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

4. Untuk menghilangkan lemak di permukaan kulit, gosok dengan jeruk nipis secara perlahan, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air suam-suam kuku. Meskipun terasa sedikit perih, jeruk berkhasiat sebagai anti septik yang dapat mengeringkan luka.

5. Bubuhi bedak pada kulit tubuh seusai mandi, agar tidak lembap dan memudahkan tumbuhnya jamur.


Source : Tabloid Nova

Ketiak Hitam? No Way!



Letak ketiak memang tersembunyi, namun bukan berarti bisa diacuhkan begitu saja. Apalagi kalau kulit ketiak menghitam! Ini sangat menganggu penampilan dan kepercayaan diri Anda. Tapi jangan khawatir, tips berikut ini bisa membantu menghilangkan gangguan si ketiak hitam.

Kenapa Ketiak bisa hitam?

Ketiak hitam biasanya muncul karena kurang hati-hati saat mencukur atau mancabut bulu ketiak dan menimbulkan luka kecil. Akibatnya, pori-pori di daerah ketiak membesar dan membuat zat kimia (deodoran, bedak, dan krim) serta bakteri, memasuki kulit ketiak lalu mengitamkannya. Hal ini malah bisa membuat bau badan tak sedap.

Atasi Ketiak Hitam

· Setiap mau mencukur bulu ketiak, pastikan pisau cukur bersih dan tajam. Lalu, gunakan shaving cream dan cukur satu arah agar tidak iritasi.

· Gunakan scrub halus secara teratur dan gosokkan perlahan pada kulit ketiak, namun hentikan segera jika kulit terasa perih. Agar semakin efektif, oleskan yoghurt tanpa rasa di kulit ketiak agar sel kulit matinya terangkat.

· Ingin mencoba cara tradisional? Oleskan sari buah lemon yang sudah dicampur parutan ketimun dan kunyit selama 20 menit. Sesudahnya, cuci dengan air hangat.

· Rendam tawas dalam air hangat, setelah itu oleskan tipis-tipis di area ketiak yang menghitam. Plus, dengan tawas, bau badan bisa hilang dalam sekejap.

· Hindari memakai deodoran beralkohol pada ketiak, karena bisa menyebabkan kulit ketiak semakin hitam.