Thursday, November 27, 2008

Apa Arti Cinta Menurut Doi?



Mengungkapkan rasa suka, dan mengatakan sayang mungkin hal yang mudah bagi cewek. Kita bisa saja mengirimkan sms, menelepon, memberikan kado untuk si dia apabila kita ingin menunjukkan rasa suka. Membuat kue dihiasi dengan tulisan ”I love you” di atasnya. Ah betapa hal manis yang dilakukan cewek.

Namun bukanlah hal yang mudah bagi cowok untuk melakukan hal yang sama. Kalaupun ada itu akan sangat jarang kita temui. Cowok pada umumnya sulit mengungkapkan rasa sukanya. Sekalipun mereka sadar bahwa mereka menyukai kita. Nggak bakal semudah itu bagi mereka mengutarakan cinta. Mengapa demikian? Yuk, sama-sama kita cari tahu jawabannya.

1. “I love you” atau “Aku sayang kamu”

Cowok mungkin salah satu makhluk yang sulit mengungkapkan isi hati mereka. Akan lebih mudah bagi mereka menunjukkan dengan bahasa tubuh daripada harus mengatakan secara verbal. Jarang sekali saat kamu kencan dia mengatakan ”Aku sayang kamu”, ya nggak?

Mungkin bagi si dia akan lebih nyaman apabila ia menggandeng tangan kamu. Atau malah hanya sekedar berdiri di samping kamu. Bagi mereka hal itu sudah menunjukkan rasa sayang. Ketimbang harus berulang kali mengumbar kata-kata cinta.

2. Doi nggak pernah bilang ”Aku sayang kamu”

Kalo si dia nggak pernah mengucapkan tiga kata ini, kamu nggak perlu khawatir. Bukan berarti dia nggak mencintai kamu. Hanya saja, sulit sekali baginya mengatakan kalimat itu. Nggak berarti juga dia pria pengecut dan nggak serius.

Baginya kalimat itu adalah suatu komitmen yang lebih dalam dari rasa suka. Akan butuh waktu yang cukup lama bagi mereka untuk mengucapkan kalimat tersebut. Bukan sembarang kalimat yang setiap hari bisa mereka ucapkan dengan mudah. Hal itu menyangkut tanggung jawab yang besar. Sehingga mereka menganggapnya sakral dan nggak mudah diucapin.

3. Nggak ada penjelasan yang logis tentang cinta

Kebanyakan cowok nggak bisa menjelaskan mengapa mereka jatuh cinta ama kamu. Mungkin memang alasan fisik yang akan digunakan. Namun sebenarnya mereka nggak pernah punya alasan yang jelas. Bagi mereka alasan itu sama sekali nggak penting. Mereka hanya ingin menjalani hidup mereka bersama kamu yang dikasihinya.

4 Cewek adalah sosok yang romantis dan emosional

Cewek yang cenderung memiliki sisi lembut dikenal sebagai sosok yang romantis dan emosional. Namun ternyata, cowok lebih romantis dan emosional. Coba kamu perhatikan saat si dia menyatakan cintanya ama kamu. Mungkin lewat lagu yang ia nyanyikan, sebuket bunga mungkin, sekotak cokelat, atau rangkaian puisi indah.

Betapa romantis dan emosionalnya seorang cowok ketika mereka ingin mengungkapkan rasa cinta mereka. Nikmatilah saat-saat seperti ini. Di sini mereka benar-benar mengungkapkan rasa hati mereka. Dan nggak selalu setiap hari mereka bisa melakukan hal ini. Oleh karena itu, cowok adalah makhluk yang paling romantis. . .
5. Kado Buat Kamu

Si dia mungkin pernah memberi kado buat kamu. Kalung manis, buku, baju, boneka, patung keramik atau patung yang ia pahat sendiri. Itu adalah tanda betapa berartinya kamu baginya. Si dia menghargai kamu, secara fisik maupun pribadi. Hadiah-hadiah tersebut adalah ungkapan hatinya, bahwa ia serius menjalani hubungan dengan kamu.

6. Cinta atau nafsu?

Cowok cenderung bingung dengan perasaannya. Apakah yang ia rasakan cinta atau nafsu. Hal ini wajar, karena sebagian besar otak pria didominasi hormon testosteron. Sehingga mereka nggak bisa berpikir seperti kamu, yang mampu memastikan perasaan. Namun, kamu nggak perlu khawatir. Cowok perlu waktu buat menyadari perasaannya. Begitu sadar, mereka akan kamu lebih dari yang kamu bayangin... ;)
Source : KapanLagi

0 komentar: