Thursday, February 28, 2008

Agar Persahabatan Awet



Cari teman itu memang gampang, tapi cari sahabat itu susah girls... so, kalau kamu udah punya sahabat, sebaiknya dijaga ya. Nah, biar persahabatan kamu awet, simak tips yang berikut :



• Saling menjaga rahasia

Sahabat merupakan tempat kita berbagi keluh kesah. Tak jarang semua rahasia kita ceritakan padanya. Untuk itu, supaya persahabatan kamu tetap terjaga, kamu harus pintar-pintar menjaga rahasia sahabatmu. Jangan sia-siakan kepercayaan yang sudah diberikan oleh sahabatmu.

• Jangan cuekin sahabat demi pacar

Pacar tak jarang bisa membuat jalinan persahabatan putus lho girls... makanya, kamu harus tahu kalau dua-duanya penting. Bagi waktu yang baik antara pacar dan sahabat sangat penting. Misalnya, hari Sabtu adalah waktu kamu sama pacar, nah, beri waktu untuk sahabatmu di hari Minggunya.

• Jangan bermuka dua

Walaupun kamu tahu sahabatmu salah, jangan pernah membicarakan dia dibelakangnya ya girls. Sakit loh rasanya mempunyai sahabat yang bermuka dua. Lebih baik kamu omongin langsung ke dia, beritahu dia kalau memang dia yang salah. Trus kamu bantuin cari solusinya juga, jangan cuma bisa ngeritik aja.

• Care each other

Hal ini merupakan hal yang paling penting dalam membina persahabatan. Sebagai sahabat yang baik, semestinya kita harus lebih peduli padanya. Perhatian, kepedulian dan kasih sayang sangat diperlukan dalam hubungan persahabatan.
soucrce : http://www.bestfriendsonly.com

1 komentar:

aroengbinang said...

bermuka dua saja gak boleh ya, apalagi bermuka sepuluh kek dasamuka :D... persahabatan, sebagaimana hidup, ya nikmatnya kalau naik turun. kalau terus2an naik, ketika jatuh akan sangat sakit....