Friday, October 26, 2007

Fashion : Pakai Hitam, Engga Takut Tuh..


Disamping warna putih, warna hitam merupakan warna dasar dari segala warna. Coba aja kamu pakai baju hitam, mau dipadupadankan dengan warna apapun, akan matching aja kan.. Selain dapat menyamarkan bentuk tubuh, memakai pakaian hitam akan terlihat lebih elegan. Tapi, hati-hati.. buat kamu yang punya badan kurus, pakai warna hitam akan terlihat lebih kurus lagi. Yuk, kita simak sedikit aturan memakai pakaian hitam.

Hindari bahan 100% katun.

Bahan katun 100% mah udah ketinggalan jaman. Pilih bahan katun dan lycra. Karena akan lebih kuat dan tidak akan menciut.

Pilih bahan wool

Bahan wool dapat membuat warna hitam menjadi lebih dalam, benar-benar hitam. Baju, rok dan sweater kamu terlihat lebih mahal dan akan bertahan lama.

Padupadankan

Seringkali warna hitam memang akan terlihat lebih bersinar dibanding warna-warna seperti hijau, ungu, atau coklat. Untuk itu kamu harus bisa memadupadankan pakaian warna hitam kamu dengan warna lain dengan baik.

Jangan sampai kehilangan warna

Ketika pakaian hitam kamu dicuci, pastikan dicuci dengan air dingin. Atau kalau kamu mau ke laundry juga boleh, tapi pilih yang dry clean ya..

Memperbesar percaya diri

Pakai pakaian warna hitam secara enggak langsung akan menambah rasa percaya diri kamu loh..

Tambahkan aksesoris

Buat yang berbadan kurus, sebaiknya pakaian hitammu ditambahkan aksesoris yang unik. Misalnya, perhiasan yang unik, tas kecil model selempang, atau sepatu yang matching sama tas kamu.

Sesuaikan dengan kepribadian

Pakai pakaian hitam sesuai dengan kepribadian kamu ya.. kalau kamu feminim, pakaikan bros bunga-bunga di dada kanan atau kiri. Kalau kamu, sporty, pakai kalung dari rantai dengan bandul yang lucu dan unik. (cit)

0 komentar: