Wednesday, October 3, 2007

Seksi itu g' cuma body!!!

Menurut pengakuan para cowok, cewek dengan body padat berisi bukan melulu jaminan untuk masuk kelompok seksi. Ada banyak faktor lain yang juga jadi bahan pertimbangan buat kaum cowok. Benarkan demikian???

CIRI 1. PERCAYA DIRI & TERBUKA

Buat cowok, cewek yang punya rasa percaya diri tinggi bikin mereka punya daya tarik yang amat dahsyat. Kepercayaan diri yang kuat membuat kamu bersikap terbuka, sehingga para cowok yang ada di seputar kamu pun melihat peluang untuk mendekat. Pada dasarnya para cowok itu paling takut ditolak, maka cewek yang menacarkan aura keterbukaan, persahabatan, sedikit banyak mengurangi kekuatiran para cowok. Nah, cewek kayak gini yang yang menurut cowok amat menggairahkan untuk dikenalnya lebih jauh.

CIRI 2. AMAT MENIKMATI HIDUP

Hampir semua cowok setuju bahwa cewek yang mencintai hidup dan punya hasrat untuk mencicipi, menyentuh dan merasakan hal-hal baru dianggap lebih menggoda hati. Sikap demikian mengindikasikan wanita ini punya gairah bercinta yang 'liar'.

CIRI 3. SELALU BUGAR

Kriteria cantik dari zaman ke zaman boleh aja berubah. Namun cowok lebih bergairah bila melihat cewek yang keliatan natural, sehat dan bugar. Dan cowok ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi 'perfect'.

CIRI 4. TAMPAK CERDAS

Cowok juga 'gemas' sama cewek yang berwawasan luas, cerdas dan tampil tenang. Buat cowok, kamu akan menggairahkan bila berani bersikap terbuka mengajak bicara tentang banyak hal (termasuk sex, maybe). Mereka akan terpancing untuk mengenal kamu lebih dalam lagi.

CIRI 5. PUNYA BAHASA TUBUH

Cara kamu berjalan, duduk bahkan melirik bisa 'bicara' banyak ke cowok. Bahasa tubuh kamu mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok. Misalnya lirikan mata ato sentukan di tangan atau bahu. Bagi pria ini bisa jadi isyarat kamu 'mengundangnya'. Jadi bila cowok macam ini menerima sinyal ini maka perasaan mereka jadi jauh lebih tenang, jadi jangan ragu melempar senyum dikulum atau lirikan menggoda pada cowok yang lagi kamu damba.

CIRI 6. PUNYA 'HARTA' TERSEMBUNYI

Ada tanda-tanda fisik pada cewek yang bisa bikin cowok bergairah, antara lain tahi lalat, gigi kelinci, tato bahkan suara cadel. Jadi tanda lahir, gigi ginsul, bahkan freckles (bintik coklat di wajah) atau 'harta' lain yang kamu anggap sebagai 'kekurangan' malah membuat dia penasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Jadi, kekurangan tak selamanya harus ditutupi!!!!
(mls/tutut)

1 komentar:

Finest Gallery said...

Wow… keren juga nih blognya! Thanks buta tips nya ya...

Jika sudi, silakan berkunjung ke galleriku,Nih jalan menuju galleriku: http://www.finestgallery.blogspot.com/

Salam
Finest Gallery