Friday, October 5, 2007

SOS Cowok



Setiap ngeliat kecengan kamu, pasti kamu panik. Milih untuk menghindar dan sembunyi di belakang temen-temen kamu. Jangan gitu lagi dong...sekarang saatnya kamu untuk lebih bersinar dan nunjukin diri kamu.


Sebenarnya rahasia untuk lebih diperhatiin adalah: PD. Susah? Ah nggak kok, yang perlu kamu lakukan adalah terlihat, berkelakuan dan menjadi lebih percaya diri, dan semuanya itu ada di pemikiran kamu. Mungkin langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah mengulang terus diotak kamu bahwa kamu itu nggak lagi malu-malu, nggak membosankan dan yang paling penting bukan cewek yang ngeselin.


Sebagai gantinya bayangin aja kalau kamu itu cewek yang paling cantik, menyenangkan dan juga percaya diri. Pastikan kamu selalu ngomong dengan suara yang jernih (kalau grogi triknya usahakan untuk tarik nafas panjang sebelum kamu ngomong). Bayangin aja deh diri kamu putri yang cantik, dan kalau kebetulan kamu ketemu dia lagi di jalan bayangin aja hal-hal tadi.

Jadi PD emang butuh latihan, jadi jangan lupa untuk dilatih terus menerus rasa PD itu. Mudah-mudahan si akhirnya nanti jadi PD udah jadi bagian dari diri kamu dan kamu bakal bisa terlihat PD setiap saat. Ditanggung dengan latihan yang giat kamu bakalan PD berat dalam enam bulan.


Sumber foto : digitaldome.com

0 komentar: