Friday, October 5, 2007

Cowok Takut?



Ups walau mereka terlihat kuat dan sangat, tapi ternyata mereka punya sisi penakut juga dalam dirinya. Apalagi kalau sudah ngomongin soal cewek. Apa aja sih yang ngebuat cowok-cowok itu takut sama cewek? Kita tanya-tanya ke beberapa orang cowok dan inilah hasilnya:


1. Ternyata mereka takut sama komitmen Kalau kamu baru jalan sekali atau dua kali barengan sama kecengan jangan sekali-kali kamu tanya-tanya soal "hubungan kita apa sih?", "Kita tuh pacaran ga sih?". Soalnya ternyata cowok tuh ga suka ditanya-tanya kaya gini, mereka lebih suka prosesnya berjalan secara natural, dan soal pacaran kan nggak harus diomongin setiap saat.


2. Takut ditolakKamu rasa kamu doang yang takut ditolak? Eh ternyata cowok juga punya masalah yang sama kok. Ternyata mereka tuh takut banget kalau, mereka udah susah-susah menyatakan perasaannya ke seorang cewek terus mereka nolak gitu aja. (yah siapa sih yang seneng kalau ditolak).


3. Liat cewek kebanyakan kosmetikInner beauty memang selalu lebih cantik daripada kecantikan semu yang ditawarkan sama kosmetik. Karena ternyata terlalu banyak pakai bulu mata palsu, rambut palsu dan perangkat kosmetik lainnya cowok malah bakal nganggep kamu ga cantik.


4. Terlalu agresifMemang sih ini sudah saatnya emansipasi dan kita bisa kenalan duluan sama cowok, tapi yang perlu diingat adalah jangan terlalu agresif karena ini bakal menakuti si cowok inceran.


Sumber foto : rugbysoulclub.com

0 komentar: