Thursday, January 31, 2008

Kalo Cowok...


Kalau Cowok mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: cowok jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau Cowok menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..", tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Cowok sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau Cowok terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia udah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
karena: Pada prinsipnya, Cowok gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

Kalau Cowok memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Cowok yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

Kalau Cowok bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya cewek yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Cowok pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan cewek. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kalau Cowok mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: Cowok ingin sang cewek pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kalau Cowok menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
karena: Kodrat Cowok adalah pantang utk menangis.
Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kalau Cowok sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Cowok tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Cowok cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kalau Cowok diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.
karena: Cowok selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kalau Cowok bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: Cowok adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.
Kalau Cowok menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Cowok kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Cowok menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Cowok merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para cewek sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para Cowok yang hanya keras diluar, tapi lembut dan rentan didalam. Itulah rahasia terdalam para Cowok, mudah2an berguna bagi para cewek... ^_^

1 komentar:

areep said...

ah ndak juga....

nyatanya saya tetep setia nunggu yang nun jauh disana, n ndak pernah juga pegang2, paling kalo maen (waktu do'i masih kuliah) juga mentoknya makan baren ato ngobrol dikost, ndak ada juga tuh dempet2-an, malu gilaaaaa...

kalo menurut sya pribadi ya...

rasa sayang terhadap seseorang cukuplah dengan perhatian soale tuh cakupannya udah luas banget.

kalo udah pakek pegang2-an ntar nambah saling berpegangan trus menuju berpegangan et all dah... iya tuh kalok tuh jodohmu, kalo bukan? udah semua kau berikan pada cowok yang menurut catatanmu setia eee ternyata dia lebih memilih yang laen pada akhirnya...