Thursday, November 27, 2008

Tips Perut Kelihatan Lebih Langsing

Siapa bilang bahwa cewek gemuk nggak bisa berpenampilan menarik? Setiap cewek dapat tampil menarik, terlepas dari berapa berat badan yang dimiliki, asalkan kamu pandai menyiasati. Nah, buat kamu yang memiliki perut agak berlemak alias gemuk, perhatikan beberapa hal berikut :

Atasan

Kenakan busana yang agak longgar untuk menutupi lemak di perut kamu, berpakaian terlalu ketat hanya akan menonjolkan bagian-bagian tubuh, terutama bagian perut. Kamu juga dapat menyamarkan tampilan perut dengan memakai atasan/ kaos panjang (hingga menutupi pantat). Hindari kaos berukuran pendek serta jaket/ blazer yang memiliki sabuk.

Bawahan

Pakailah celana panjang dengan potongan pinggang menutupi perut/ pusar, hal ini menimbulkan kesan lebih langsing dibanding celana hipster. Pilihlah rok atau bawahan (termasuk jeans) yang memiliki ukuran lebih besar (setidaknya 1 nomor lebih besar), sehingga ukuran longgar tersebut dapat memberi kesan samar terhadap lemak perut kamu.

Selain potongan pakaian yang dikenakan, perlu diperhatikan juga warna pakaian. Warna gelap memiliki kesan melangsingkan yang cukup kuat. Namun, jika kamu ingin memakai pakaian yang berwarna terang, pakailah warna yang senada untuk atasan dan bawahan. Warna senada juga memiliki kesan merampingkan. Sedapat mungkin hindari penampilan berwarna-warni, sabuk besar, dan aksesoris berukuran besar, semua itu memiliki kesan menggemukkan...

1 komentar:

Anonymous said...

Terima kasih atas infonya...

Tips perut langsing,
http://langsing-cantik.blogspot.com/2009/01/tips-tubuh-langsing.html