Wednesday, June 18, 2008

Perfeksionis = G' Harus Sempurna



Menjadi miss perfectionist itu ada enaknya tapi juga ada engga enaknya. Enaknya, kamu terpacu untuk menjadi nomor satu. Engga enaknya, kalau keinginan kamu engga tercapai, biasanya kamu jadi frustasi. Duh, daripada tambah stress dan dijauhi sahabat, mendingan kurangi kadar perfeksionis kamu mulai dari sekarang ya girls…

Bersyukur

Jangan keburu kesal jika ternyata nilai rapor kamu diwarnai angka 8, padahal kamu merasa sudah berbuat maksimal dan yakin mendapat nilai 9 atau 10. Bersyukurlah girls… karena nilai kamu ternyata masih jauh diatas nilai rata-rata kelas kamu.

Percaya Kemampuan Orang Lain

Saat menjadi panitia prom night, kamu tidak bisa bekerja sendirian, walaupun kamu yakin bahwa kamu bisa menanganinya sendiri. Percayalah pada kemampuan orang lain girls… Siapa tahu dia memiliki metode yang lebih mudah dan cepat dalam menyelesaikan masalah dalam menyiapkan sebuah acara.

Jaga Emosi

Miss Perfectionist biasanya engga bisa lihat ada kesalahan sedikit. Semuanya harus sempurna dimata dia. Sebuah rencana yang telah disusun harus dijalankan dengan baik. Tapi, gimana jika semua hal itu tidak dapat terwujud? Eits, tenang… dalam situasi seperti ini kamu harus benar-benar menjaga emosi kamu girls. Kalau kamu engga bisa jaga emosi kamu, bisa-bisa semua sahabat kamu jadi ikut-ikutan emosi. Kalau sudah begini, rencana yang telah disusun bisa jadi berantakan kan?


Source : BestFriendsOnly.com

0 komentar: