Wednesday, June 18, 2008

Diputusin Pacar?!


Diputusin pacar bukan akhir dari dunia girls! Buat apa terpuruk dan menangisi sang pacar yang udah mutusin kita. Ih, rugi banget deh… Makanya, simak cara-cara supaya kita bisa tetap tegar saat diputusin pacar.

• Tetap berpikir Jernih
Wajar sih kalau kamu menangis setelah diputusin pacar. Tapi, kalau kamu sudah pasrah dan menjadi cewek yang menutup diri itu engga wajar namanya. Sebaiknya jernihkah pikiran kamu dengan cara menikmati kesendirian kamu. Pikirkan hal-hal yang positif saat kamu menjalankan segala sesuatunya sendiri. Yakinkan diri kamu kalau si dia bukanlah segala-galanya bagi kamu.

• Manjakan diri kamu

Setelah menjernihkan pikiran, sekarang saatnya kamu bangkit. Manjakan diri kamu dengan melakukan perawatan di salon. Percantik diri kamu sendiri.

• Menghabiskan waktu bersama sahabat

Setelah putus, bukan berarti kamu engga bisa senang-senang kan? Habiskan waktu bersama sahabat-sahabat kamu. Hanyutkan kenangan kamu bersama sang mantan pacar dengan kenangan bersama sahabat-sahabat kamu.

• Cari gebetan baru

Untuk menghilangkan bayangan mantan pacar dengan cepat, biasanya kamu memerlukan “orang baru” girls. Cari gebetan baru yang memiliki wajah dan kepribadian yang berbeda dengan mantan kamu. Supaya kamu engga inget terus sama mantan kamu.

Kalau cara-cara diatas belum bisa melegakan kamu, ada baiknya kamu mendengarkan lagunya Cake yang berjudul “I Will Survive” berulang-ulang kali. Hehehe... :P

1 komentar:

Finest Gallery said...

Boleh nambahin ga ya..??

Selain tips yang diatas, coba deh banyakin baca buku2 yang positif, pasti kita jadi semangat lagi..ga percaya coba aja!

Buat semua: Jika sudi, silakan berkunjung ke galleriku, nih jalan menuju galleriku: http://www.finestgallery.blogspot.com/

Tks dan Salam
Finest Gallery