Friday, June 20, 2008

Cowok Juga Butuh Kosmetik...



Hai hai.... Apa kabar semua... hehehe

Mmm, bosen juga sich upload artikel yang kebanyakan tentang cewek, nah sekarang mo coba ngasih berita nich tentang cowok, siapa bilang cowok g' butuh kosmetik? Kalo ditelik lebih lanjut mereka juga punya serentetan kosmetik loh buat ngejaga biar mereka tetep wangi, bersih dan segar. hihi... Mo tau g' kosmetiknya apa aja? Check this out, ;)

Body Scrub

Hilangkan debu dan keringat dari kulitnya. Pakai body scrub khusus pria, yang biasanya mempunyai butiran-butiran yang lebih besar. Dan, aromanya pun beraroma maskulin.

Masker

Selain untuk mengangkat kotoran, masker juga dipakai untuk mengangkat komedo agar wajah tampak bersih dan lebih halus. Masker peel off lumpur atau masker tisu, bisa jadi pilihan. Masker jenis ini sangat praktis digunakan.

Body Lotion

Kulit siapa pun, nantinya akan mengalami kekeringan jika tidak dilembapkan dengan krim pelembap. Oleskan lotion ke seluruh tubuh. Dari mulai lengan sampai ujung kaki.

Spray Deodorant

Pria mengeluarkan keringat lebih banyak dari wanita, sehingga, diperlukan deodorant yang ampuh untuk mengurangi keringat. Pilih spray deodorant yang tetap nyaman di kulit dan dapat menghilangkan bau badan akibat keringat yang berlebihan.

After Shave Protection Cream

Untuk melindungi kulit dari pisau cukur yang tajam, para pria biasanya memakai cream after shave. Sekarang, cream after shave hadir dengan ragam wewangian yang lebih segar dan tahan lama.

Foot Massage

Untuk menghilangkan jemari kaki yang lembap akibat memakai sepatu beserta kaus kaki setiap hari, kaki bisa dirawat dengan scrubbing dan moisturizing.



Source : Nova

2 komentar:

Anonymous said...

iya nieh...lagi nyari info mengenai kosmetik pria...
klik deh blognya...jadi numpang komen hehehe
saya kan baru menikah, pengen ngeruah penampilan suami yang kurang rapi...saya maksa sieh tapi kan demi kebaikan bersama hehehe.
suamiku kurang memerhatikan perawatan dirinya..tapalannya aja banyak, kakinya kasar. kulitnya kurang enak klo di elus hehehe. makanya saya cari referensi buat meyakinkan suami klo cowo yang memakai perawatan tuh gak mesti di cap "melambai"
di gambar contohnya dari oriflame ya...emang ampuh tuch??
punya info produk foot spa? makasih...

Anonymous said...

Sama halnya seperti yg Anonymous sampaikan.tpi gak mengcopy lho cma kebetulan sehati sepikir aja. o.. ya aq perlu dok u tt kosmetik pria nich, so boleh copy gak. nyantai aja gak langsung paste kok,akan aku remix sedemikian rupa. thank