Wednesday, January 16, 2008

MeaNInG oF NuMBeR

Scara ngitung angka kelahiran..:

contoh :

26 april 1962

2 + 6 + 4 + 1 + 9 + 6 + 2 = 30

3 + 0 = 3 ---> angka kelahirannya

21 desember 1974

2 + 1 + 12 + 1 + 9 + 7 + 4 = 36

3 + 6 = 9
jadi kalo bulannya oktober november atau desember langsung ditulis 10 atau 11 atau 12 ...
jangan dijumlah dulu seperti 12 = 1 + 2----> salah !gampang kan ???

sekarang kita lihat artinya....agar tau sifat cowok atau cewek yang lagi ditaksir nih !
silakan dicoba...tetapi jangan terlalu diseriusin lah !!! Ini hanya untuk sekedar refreshing.....:)
angka kelahiran 1

Biasanya cowok atau cewek yang punya angka kelahiran satu punya penampilan sederhana, agak pendiam, dan kalo nggak perlu-perlu amat jarang ngeluarin omongan. Punya kesan minderan. Tapi kalo sudah jatuh cinta, jangan ditanya lagi. Doi bakal maju tak gentar alias berjuang mati-matian merebut hati orang yang dicintainya. Begitu juga dalam mengejar cita-citanya. Yang namanya gunung tinggi akan didakinya. Yang namanya lautan luas bakal disebranginya.
angka kelahiran 2

Doi suka banget ama lingkungan yang harmonis,mudah bergaul dan pandai membawa diri. Nggak heran kalo cowok atau cewek yang angka kelahirannya 2 punya banyak temen di mana-mana. Hanya saking banyaknya punya teman, seringkali doi suka ngelupain yayangnya, terutama kalo udah ngumpul ama teman-temannya. Padahal doi sebenarnya termasuk tipe setia, lagi romantis.
angka kelahiran 3

Kalo ketemu ama Cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 3...hmm.. bohong aja kalo bilang nggak melirik. Soalnya cewek atau cowok dengan angka kelahiran 3 udah ditakdirkan punya kharisma...punya daya pikat. Doi juga paling nggak bisa lihat orang di sekitarnya lagi kesusahan. Mudah iba dan ringan tangan. Kesetiaannya juga nggak perlu diragukan. Baginya sang pacar cukup satu. Cuma agak pasif. Doi maunya lebih dulu dapat lampu hijau dari orang yang lagi ditaksirnya.
angka kelahiran 4

Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 4 punya tanggung jawab yang jempolan terhadap apa saja yang menjadi tugasnya. Serius dalam menghadapi berbagai masalah. Ambisius dan keras kepala. Sesuai dengan sifatnya, dalam urusan cinta doi nggak pernah mau mundur mendapatkan tambatan hatinya. Setia dan penuh perhatian ama yayangnya. Dan satu kelemahannya, doi pencemburu berat. Kelemahannya inilah yang sering membuatnya gagal dalam bercinta.
angka kelahiran 5

Penampilan cowok atau cewek dengan angka kelahiran 5 ini rada-rada cuek. Suka nggak menghiraukan cuaca. Sikapnya acuh tak acuh. Punya kepribadian yang mudah goyah dan nggak tahan bantingan. Tapi dalam urusan cinta, apalagi perkara kesetiaan patut diacungi jempol. Oke punya deh... doi juga sangat sayang ama yayangnya, meskipun jarang diperlihatkan. Hanya kelemahannya, doi punya rasa cemburu yang berlebihan.
angka kelahiran 6

Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 6 selalu menomorsatukan penampilannya. Di mana saja, kapan saja maunya selalu berpenampilan rapi, rambut disisir, kemeja dan celana diseterika licin, sepatu disemir mengkilap. Apalagi kalo lagi jatuh cinta....wah !!! Cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 6 ini sangat mengagungkan kesetiaan dan sayang banget ama yayangnya. Kemana aja yayangnya pergi selalu dikawalnya.
angka kelahiran 7

Cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 7 biasanya humoris. Baginya nggak ada hari tanpa tertawa. Punya duit nggak punya duit..punya pacar nggak punya pacar... bawaanya selalu riang. Murah senyum dan cepat beradaptasi sama lingkungannya yang baru. Gayanya itu terbawa juga dalam gaya pacarannya. Misalnya, dalam menjerat incarannya selalu menggunakan taktik bergurau. Dari situ doi bisa nebak gelagat orang yang ditaksirnya kira-kira oke atau enggak. Setia dan penuh perhatian. Malah kalo lagi pergi atau lagi berjauhan yang ada dalam benaknya cuma yayangnya.
angka kelahiran 8

Sepintas penampilannya berkesan serius. Paling doyan ngobrol. Kalo sudah ngobrol apalagi ngobrolin topik yang dikuasainya...wah..bisa tahan berjam-jam. Mudah akrab pada orang yang baru dikenalnya. Selain itu cowok atau cewek yang punya angka kelahiran 8 ini lebih suka di belakang layar. Dan kalo suka sama lawan jenisnya jangan harap doi mau nunjukin sikap sukanya...paling-paling doi beraninya suka curi pandang..penuh perhatian dan maunya dekat selalu dengan yayangnya. Sehari nggak ketemu baginya dunia seperti mau kiamat...
angka kelahiran 9

Cowok atau cewek dengan angka kelahiran 9 ciri penampilan sehari-hari selalu keren. Suka ngerumpi dan agak pemarah. Sedikit saja tersinggung, cepat sekali naik darah. Dan kalo sudah marah suka lupa sama sikon, tapi cuma sebentar ngumbar marahnya.. Dalam urusan percintaan, doi selalu menomorsatukannya. Bahkan cenderung lebih suka ngurusin percintaan ketimbang ngurusin yang lainnya, seperti masa depan misalnya. Dan jika sudah cinta berat maunya nempel terus... kayak perangko !!!

0 komentar: