Friday, October 26, 2007

Beauty : Perawatan kaki

Sadar ga sih, kalau selama ini kaki kita mempunyai tugas yang berat dalam keseharian kita. Gak cuma berjalan, berlari, dan melompat, kaki kita bahkan harus rela menumpu badan kita ketika kita harus berdiri selama berjam-jam. Makanya, rawatlah kaki dengan baik.

Jujur deh, waktu mandi, kita cuma memakai sabun di sekitar tubuh aja kan? Ternyata kaki juga butuh loh.. Selain untuk penyegaran, kaki juga sebaiknya dibersihkan setelah beberapa jam tidak bisa bernafas karena ditutupi kaos kaki dan sepatu.

Mau membentuk kuku kaki juga boleh, asal jangan berbentuk V. Potong kuku kakimu mengikuti bentuknya, ini akan membuat kuku kakimu lebih sehat.

Jangan memakai sepatu yang terlalu sempit atau terlalu besar. Pakailah ukuran yang pas dengan kaki kamu. Gak usah takut kakimu akan memanjang dan sepatumu gak akan terpakai lagi, masih banyak yang membutuhkan sepatu bekas kamu daripada kamu sendiri gak nyaman pakai sepatu.

Tau gak sih girls, kaki kita ternyata gak sama lo ukurannya. Ada yang lebih besar sedikit. Makanya, kalau mau beli sepatu, sebaiknya dicoba dua-duanya, baik kiri dan kanan.
Kalau kamu tahu bakalan bepergian seharian, hindari memakai high heels. Karena akan menyiksa diri kamu sendiri, gak cuma kaki kamu yang sakit, kamu pun juga akan merasakan sakit kepala.

Sedikit tips buat kamu. Pakai lotion buat kaki kamu di malam hari. Lalu pakai kaos kaki. Lakukan hal ini setiap malam, dalam seminggu kamu akan lihat perbedaannya. (cit)

0 komentar: