Friday, September 28, 2007

Ciri-ciri Kamu Bakalan Putus


Kita semua berharap hubungan cinta Kamu penuh kasih dan kebahagiaan, tapi kadang hubungan kita tidak baik, dan bisa-bisa bubar, sebelum bubaran perlu tahu dulu sinyal-sinyalnya. Biasanya ada beberapa tanda pasangan yang akan putus ! ini dia :

Cowok Cewek atau kedua pasangan :

1. Mulai jarang berkomunikasi Jika Kamu biasanya bisa saling berkomunikasi tiap hari, baik telpon, email, atau ketemu langsung. Kini semua itu sudah tidak menjadi prioritas, meskipun telpon atau email pun menjadi jarang apalagi datang ke rumah dan akhirnya jarang berkomunikasi, Hati-hati !.

2. Sensitip Kamu atau pasangan menjadi lebih sensitif, mudah tersinggung, dan cepat marah, dan mulai sering muncul kata-kata yang bisa memancing bubaran.

3. Diam Saat Kamu bersama dengannya banyak diamnya dan tidak banyak yang dibicarakan, ini bukan karena sariawan, tapi kebersamaan itu mulai tidak dikehendaki, salah satu atau keduanya.

4. Tidak terbuka
Akhir-akhir ini Kamu dan pasangan tidak saling terbuka dan mulai banyak hal yang dirahasiakan. misalnya kamu punya teman baru, kamu habis dapet obyekan besar, etc.

5. Tidak punya rencana Hari-hari menjadi sulit untuk merencanakan sesuatu bersama-sama, misalnya nonton bareng, makan bareng, atau rencana apapun hari-hari ke depan.

6. Teman Kamu atau pasangan Kamu mulai lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman masing-masing daripada berduaan.

7. Ada Apa ? Ada teman Kamu yang mulai bertanya, ada apa Kamu dan dia ?, ini merupakan peringatan yang sangat berarti, karena teman dekat kamu berarti sudah melihat gejala yang tidak baik antara kamu dan dia.

8. Tanpa gejala Kadang kala pasangan bisa juga bubaran tanpa ada sinyal ataupun tanda-tanda apapun dan terjadi begitu saja. Cuman hanya karena hal sepele, dan pertengkaran kecilpun bisa membubarkan hubungan Kamu.

0 komentar: